Halohaaa.... Sudah berapa lama kita tidak bertemu 😂😂😂. Oh iya, yang part 8 aku gak sempet ngetagin. Jadi yang belum baca part 8, yukk... Mampir dulu kesana, biar nyambung ceritanya 😄😄😄.
Ya udah yuk ah, langsung aja.
.
Rae Jin melangkahkan kakinya dengan riang menelusuri gedung apartemen Hyu Rin. Gadis itu merasa bosan sendirian di rumah, ibunya tidak pulang lagi ke rumahnya setelah ikut merayakan pesta kelulusan Laura yang seharusnya memang dirayakan hari ini. Gadis kecil itu merengek meminta ditemani tidur oleh kedua neneknya. Sehingga Rae Jin harus pulang sendiri bersama Hyu Rin dan Vinno diantar oleh supir Kyu Hyun.
Sebenarnya Rae Jin ditawari untuk menginap di sana. Tapi karena khawatir dengan keadaan rumahnya yang sepi, Rae Jin jadi enggan untuk menginap di kediaman Cho.
Gadis itu menghentikkan langkahnya ketika dirinya sudah berada di depan pintu apartemen Hyu Rin.
Ting... Tong...
Rae Jin menurunkan tangannya ketika sudah berhasil menekan tombol apartemen temannya itu. Gadis itu mengerjap ketika merasakan pintu di depannya sudah mulai terbuka.
Cklek...
Hyu Rin terkejut ketika melihat wajah tanpa make-up Rae Jin yang tengah tersenyum polos ke arahnya. Ada apa dengan gadis ini? Bukankah ini hari kelulusan Laura? Mengapa dia belum bersiap?
"Ada apa dengan wajahmu itu? Kenapa kau belum berdandan juga? Apa kau tidak akan menghadiri acara kelulusan Laura?" tanya Hyu Rin yang masih berdiri diambang pintu tanpa mempersilahkan Rae Jin untuk masuk.
Tanpa menjawab pertanyaan Hyu Rin. Rae Jin melenggang masuk begitu saja ke dalam apartemen Hyu Rin melewati temannya itu yang mulai menggerutu karena diabaikan.
"Kau tahu sendiri 'kan kalau aku tidak bisa memakai make-up? Maka dari itu aku membawa semua perlengkapannya ke sini agar didandani olehmu," seru Rae Jin sambil mengacungkan paper bag di tangannya.
Hyu Rin memandang Rae Jin datar dan mendengus kesal. "Aku 'kan sudah mengajarimu berdandan. Kenapa kau tidak mencobanya dulu." Hyu Rin melipat kedua tangannya ketika melihat Rae Jin mendaratkan bokongnya di atas sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Agreement [COMPLETE]
FanfictionPark Rae Jin seorang gadis berusia 27 tahun, dan tidak memiliki pekerjaan. Selalu dimarahi oleh ibunya karena belum juga menikah sampai sekarang, sedangkan teman-teman seusianya sudah memiliki anak. karena umurnya yang sudah cukup matang itu, Rae Ji...