Perhatian: tulisan garis miring untuk flashback.
..
.
"Kalau begitu, silahkan anda duduk di samping Nyonya Park," sahut Pak hakim.
"Terima kasih Pak hakim." Siwon membungkuk hormat, kemudian berjalan memasuki ruang sidang dan duduk di samping Rae Jin. Pria itu lalu menatap Kyu Hyun yang masih menatap tajam ke arahnya, lalu menatap Natalie yang juga tengah menatapnya dengan pandangan tak suka, kemudian beralih ke arah Laura yang sedang duduk di kursi hadirin bersama neneknya.
"Mari kita mulai sidangnya sekarang," ucap Hakim tersebut sembari mengetukkan palunya. Tanda, bahwa sidangnya telah mulai dari sekarang.
"Siapa yang akan mulai terlebih dahulu?" tanya Hakim tersebut kepada kedua pengacara.
Siwon bangkit dari kursinya. "Saya akan memulainya lebih dulu Pak hakim." Pria itu lalu berjalan dan berdiri di samping meja Rae Jin.
"Disini saya akan membahas tentang berkas kesehatan milik Nyonya Natalie, setelah saya menyelidikinya lebih lanjut. Ternyata berkas kesehatan Nyonya Natalie yang dia ajukan pada kita adalah berkas palsu. Saya sudah melakukan penyelidikan sampai ke rumah sakit yang ada di California Amerika. Karena kami tak sengaja mendapatkan bukti dari Nyonya Natalie sendiri." Siwon beralih menatap Natalie, sembari mengacungkan sebuah map putih yang sisi ujungnya hampir terbakar.
"Apa maksudmu?" tanya Natalie tak mengerti.
"Salah satu rekan kami tidak sengaja melihat Nyonya Natalie telah membakar sesuatu di salah satu tempat sampah yang ada di taman kota," jawab Siwon, tubuh Natalie bergetar mendengar hal itu, wanita itu menatap Siwon tak percaya. Tidak mungkin, dia yakin tidak ada seorang pun yang mengikutinya waktu itu, bahkan saat dia pergi ke taman itu pun, tak ada seorang pun manusia di sana.
Rae Jin memperhatikan berkas kesehatan yang kini berada di tangan Siwon, wanita itu menerawang kembali, mengingat dimana pertama kali dia menemukan bukti tersebut.
.
Rae Jin kini sedang memperhatikan rumah Kyu Hyun dari jarak jauh, seperti yang dikatakan oleh Chang Min. Dia dan Hyu Rin harus memperhatikan gerak-gerik Natalie. Wanita itu mendesah keras ketika dirinya sudah merasa lelah, ini sudah 3 jam dia menunggu di dalam mobil yang diberikan oleh Chang Min beserta supirnya untuk menunggu Natalie keluar dari kediaman Cho.
Rae Jin berdecak, dia harus mendapatkan bukti lebih cepat. Lalu dengan gerakkan cepat Rae Jin meraih ponselnya dari dalam tas dan menghubungi seseorang.
"Ya, ada apa Nyonya?" bisik seseorang dari sebrang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Agreement [COMPLETE]
FanfictionPark Rae Jin seorang gadis berusia 27 tahun, dan tidak memiliki pekerjaan. Selalu dimarahi oleh ibunya karena belum juga menikah sampai sekarang, sedangkan teman-teman seusianya sudah memiliki anak. karena umurnya yang sudah cukup matang itu, Rae Ji...