Part 26 ( Reciprocal )

5.4K 543 445
                                    

Hay, friends. Aku udah update nih, oh iya, buat part depan ... yang sabar ya nunggunya, soalnya aku juga harus bisa bagi waktu antara real life aku sama buat ff ini. Apalagi kalo aku harus kerja lembur dan pulang malam, waktu buat ff ini sedikit banget. Jadi yang sabar ya sayang, ff ini bakal tetap terus dilanjut sampe ending kok. 😘😘😘

Masih dengan 7200 word.
Oke, bebz...

.

Happy reading~~
|
|
|
.

"Sidang ditutup, kita akan bertemu lagi satu bulan ke depan. Tuan Cho, kau boleh membawa Laura pulang sekarang. Dan Nyonya Park, pastikan bulan depan kau sudah mendapatkan semua buktinya."

"Tentu saja Pak hakim, saya pasti akan mendapatkannya dengan cepat." Rae Jin membungkuk, memberi penghormatan pada hakim tersebut.

"Baiklah, sampai bertemu nanti." Hakim tersebut bangkit dari kursinya diikuti oleh beberapa saksi di sana, dan segera meninggalkan tempat pengadilan yang beberapa waktu lalu terasa panas itu.

"Ayo Laura, kita pulang." Kyu Hyun menarik paksa tangan Laura.

"Tidak mau, aku ingin ikut eomma," lirih Laura.

"Apa kau tidak mendengar perkataan hakim tadi? Ayo kita pulang." Kyu Hyun membungkuk dan meraih tubuh Laura ke dalam gendongannya hingga membuat Laura meronta-ronta.

"Tidak mau!! Aku ingin ikut eomma!! Appa...!!" Laura memukuli bahu Kyu Hyun dengan brutal.

"Diamlah Laura!!" bentak Kyu Hyun.

"Kyu, jangan kasar padanya." Rae Jin memperingati.

"Diam kau, aku tidak meminta pendapatmu," ucap Kyu Hyun, lalu beralih menatap Ahn Ahjumma.

"Ahjumma ... Kita bicarakan masalah ini di rumah." Setelah berkata seperti itu. Kyu Hyun langsung pergi meninggalkan ruang sidang bersama Laura di pelukannya, diikuti oleh Siwon dan juga Natalie.

Ahn Ahjumma menatap Rae Jin. "Katakan sesuai yang sudah aku ajarkan pada Ahjumma."

Ahn Ahjumma menganggguk. "Baiklah, Ahjumma pergi dulu. Jaga dirimu baik-baik," ucap Ahn Ahjumma sembari menepuk bahu Rae Jin.

"Ahjumma tenang saja, aku pasti akan baik-baik saja."

"Baiklah, Ahjumma pulang dulu." Pamitnya, kemudian berjalan pergi meninggalkan Rae Jin.

Chang Min yang sedari tadi menyaksikan sidang perceraian itu berjalan menghampiri Rae Jin.

"Maaf, aku tidak bisa membelamu tadi. Atau Kyu Hyun akan menggunakan namaku sebagai orang ketiga jika aku ikut campur, dia pernah mengira kalau kita telah memiliki hubungan saat aku menyerahkan surat pengunduran diri saat itu," ujar Chang Min dengan sedikit menyesal.

"Tidak apa Oppa. Kau sudah benar tidak melakukan apa-apa tadi. Ayo kita pulang, bukankah kita harus segera mencari bukti ketidakpedulian Natalie pada Laura?"

"Kau benar, ayo kita pergi. Ayo Sung Jong." Chang Min mengajak Rae Jin dan Sung Jong untuk keluar dari ruang sidang tersebut.

Sesampainya di luar, mereka melihat Hyu Rin yang berlari tergopoh-gopoh menghampiri mereka.

Marriage Agreement [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang