.Los Angeles, California.
23 march 2015, 09.35 AMNatalie memandang penuh takjub sebuah gedung agensi yang sudah mendebutkan puluhan model yang selalu sukses dikancah mancanegara.
"Josh, kemarilah, cepat!" serunya tanpa mengalihkan tatapannya sedikitpun dari gedung agensi yang berdiri kokoh di depannya.
Josh yang baru saja keluar dari dalam mobilnya berjalan menghampiri Natalie.
"Ada apa, Honey?"
"Josh, lihatlah itu!" tunjuk Natalie pada gedung di depannya.
"JC Entertainment?" tanya Josh tak mengerti, memangnya kenapa dengan agensi itu?
"Hu'um. Josh, aku ingin menjadi salah satu model di sana!" seru Natalie semangat.
"Tidak Natalie, yang kutahu ... model-model di sana selalu dipakai oleh Victoria Secret."
"Justru itu josh. Kapan lagi aku bisa menjadi model Victoria secret!"
"Natalie jangan gila! Kau harus mengumbar tubuhmu nanti. Sudahlah ... ayo, aku sudah menyewa apartemen untuk kita." Josh menarik tangan Natalie, namun Natalie segera menepisnya.
"Natt!!"
"Ayolah, Josh. Aku ingin menjadi model di sana." Mohon Natalie sembari menunjuk gedung agency tersebut.
"Natalie, kita baru saja turun dari pesawat dan aku masih sangat lelah. Bisakah kita bahas nanti? Aku lapar, ayo kita makan dulu." Josh menarik tangan Natalie dan membawanya masuk ke dalam restaurant di dekat gedung tersebut.
Dengan wajah manyun Natalie mau tidak mau mengikuti keinginan Josh memasuki restaurant.
"Josh, kau tahu 'kan aku pergi dari Kyu Hyun karena dia tidak pernah menyetujui keinginanku menjadi model. Haruskah kau melarangku juga?" keluhnya ketika dirinya sudah duduk disalah satu kursi di sana.
"Aku masih bisa menghidupimu sayang."
"Aku tahu, tapi tetap saja aku ingin menjadi model." Natalie menunduk sedih.
Josh mendesah. "Baiklah. Kita cek kehamilan besok, bukankah model dilarang hamil demi menjaga bentuk tubuhnya?"
"Tapi, Josh. Aku tidak hamil!" hardik Natalie.
"Siapa yang tahu, Honey. Bukankah kau yang cerita padaku bahwa terakhir kali kau berhubungan dengan pria membosankan itu tanpa memakai pengaman?" Josh menatap Natalie tajam.
"Aku sudah cukup sabar ketika mengetahui kau mengandung Laura anak si sialan Cho itu. Aku bahkan selalu bermain aman denganmu, kau tahu betapa kesalnya aku ketika aku menyadari bahwa aku harus berbagi tubuh kekasihku dengan pria lain?" lanjutnya lagi.
"Josh, kau tahu sendiri aku selalu menaruh obat tidur diminuman Kyu Hyun ketika kami akan tidur. Aku tidak mungkin kecolongan jika wanita tua itu tidak menaruh obat perangsang diminuman kami." Natalie tidak ingin disalahkan.
"Sudahlah, kita pergi ke apotek setelah ini." Final Josh mutlak. Natalie hanya mendesah pasrah mendengar perkataan kekasihnya. Kemudian memakan makanannya dengan pelan.
Setelah mereka selesai makan, keduanya pergi ke apotek dan kembali ke apartemen yang disewa oleh Josh. Natalie mengamati setiap sudut apartemen, cukup mewah.
"Josh, kau tahu? Jika aku menjadi model kau tidak perlu menyewa apartemen seperti ini. Perusahaan pasti akan memberikan apartemen dan mobil untuk modelnya secara cuma-cuma. Terlebih jika aku berhasil menaikkan sahamnya." Natalie bicara dengan menggebu-gebu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Agreement [COMPLETE]
FanfictionPark Rae Jin seorang gadis berusia 27 tahun, dan tidak memiliki pekerjaan. Selalu dimarahi oleh ibunya karena belum juga menikah sampai sekarang, sedangkan teman-teman seusianya sudah memiliki anak. karena umurnya yang sudah cukup matang itu, Rae Ji...