.Rae Jin menyangga pipinya dengan tangan kirinya sambil menatap ke arah luar jendela bus yang dia naiki sekarang. Gadis itu cemberut dan termenung, lalu mendesah pelan, mengingat kembali kejadian yang terjadi di LC Group tadi.
.
Flashback onKyu Hyun memijit pelipisnya saat mendengar perkataan gadis di depannya ini.
"Memangnya siapa yang ingin memperkosamu, hah?" pria itu menatap Rae Jin geram.
"Tadi kau bilang, kau ingin membuktikan keperawananku di rumah sakit." Sungut Rae Jin.
"Iya, tapi bukan berarti aku akan memperkosamu di sana. Ada begitu banyak alat canggih di rumah sakit yang dapat membuktikan kau masih perawan atau tidak." Kyu Hyun berusaha menjelaskan.
"Bagaimana caranya alat itu mendeteksi keperawananku?" tanya Rae Jin polos.
"Caranya...." Kyu Hyun terdiam sejenak, lalu melihat gadis di depannya yang sedang berkedip-kedip polos menanti jawabannya. Bagaimana caranya ya? Dia juga tidak tahu.
"Caranya ... ya mana aku tahu," jawab Kyu Hyun pongah.
"Lihat, kau saja tidak tahu bagaimana caranya. Tidak, aku tidak mau. Bagaimana jika di dalam rumah sakit nanti aku diapa-apakan oleh dokter itu." Rae Jin berseru tak setuju.
"Ya ampun ... dokternya seorang wanita. Mana mungkin aku membiarkan seorang dokter pria menyentuhmu." Kyu Hyun meremas rambutnya. Merasa gemas dengan tingkah gadis di depannya ini.
"Benarkah? Tapi aku takut disuntik. Aku tetap tidak mau." Keukeh Rae Jin.
Kyu Hyun menunjuk Rae Jin dengan telunjuknya. "Berhentilah menolak Natalie. Jika kau terus bersikap seperti ini. Berarti kau memang istriku yang berpura-pura tidak mengenaliku saat ini." tuduh Kyu Hyun.
Rae Jin menggelengkan kepalanya cepat. "Tidak, aku bukan Natalie istrimu. Namaku Park Rae Jin. Dan aku sedang tidak berpura-pura!"
"Oh, ataukah kau memang sedang hilang ingatan saat ini?" Kyu Hyun terus saja berspekulasi mencari kebenaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Agreement [COMPLETE]
FanfictionPark Rae Jin seorang gadis berusia 27 tahun, dan tidak memiliki pekerjaan. Selalu dimarahi oleh ibunya karena belum juga menikah sampai sekarang, sedangkan teman-teman seusianya sudah memiliki anak. karena umurnya yang sudah cukup matang itu, Rae Ji...