.Rae Jin baru saja sampai di rumahnya, setelah 15 menit Kyu Hyun menunggu kakinya sembuh kembali. Akhirnya pria itu mengantarkan Rae Jin pulang tanpa banyak bertanya apa pun.
Gadis itu kini sedang berusaha memberitahu temannya, bahwa dia sudah menyetujui permintaan Cho Kyu Hyun itu. Namun panggilannya tidak kunjung diangkat juga. Kemana si Park Hyurin ini? Kenapa sulit sekali dihubungi?
Tuuttt.... Tuttt...
"Hallo?"
"Eum ... Hyurin-ah, aku sudah menyetujui permintaan pria Cho itu."
"Apa? Jadi kau sudah menyetujuinya?"
"Ya, tapi masalahnya si pria Cho itu ingin aku berubah menjadi seperti Natalie. Dia ingin aku menjadi wanita kelas atas katanya. Dan dia mengatakan apakah aku ingin belajar denganmu saja atau dengan orang suruhannya? Ya tentu saja aku memilihmu. Akan terasa buruk jika aku belajar dengan orang lain." ungkap Rae Jin panjang lebar.
"Kau tenang saja, aku pasti akan mengajarimu dengan baik. Kau pasti akan menjadi wanita elegan secepatnya!" seru Hyurin di sebrang sana.
"Baiklah, besok aku akan ke perusahaan untuk menanda tangani perjanjian, setelahnya kita bertemu di sekolah Vinno untuk menjemput Vinno dan Laura. Pria Cho itu menyuruhku untuk mengajak Laura jalan-jalan. Jadi ... Kau ajaklah Vinno bersamamu."
"Oke, sampai bertemu besok di sekolah Vinno."
"Baiklah, sampai nanti."
Klik...
Rae Jin mematikan sambungan ponselnya, lalu menatap black card yang ada di tangannya. Teringat kembali dengan percakapan antara dirinya dan Cho Kyu Hyun di mobil pria itu tadi sebelum dirinya keluar.
.
Flashback.Kyu Hyun mengeluarkan sebuah black card dari dalam dompetnya, pria itu lalu menyodor kartu tersebut pada Rae Jin hingga membuat gadis itu memandang Kyu Hyun heran.
Kyu Hyun mengerti tentang raut bingung Rae Jin. "Ini black card untukmu, pakailah untuk membeli beberapa gaun dan juga high heels."
Rae Jin menerima black card itu dengan raut terkejut. "Kau serius memberiku black card ini?"
"Tentu saja, jika tidak memakai uangku lalu kau akan membeli gaun-gaun itu dengan apa?" ucap Kyu Hyun setengah mengejek.
Rae Jin mencibir mendengarnya. "Baiklah-baiklah, aku mengerti tuan kaya raya. Aku keluar sekarang." Rae Jin ingin membuka pintunya, namun gerakannya terhenti ketika Kyu Hyun mengatakan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Agreement [COMPLETE]
FanfictionPark Rae Jin seorang gadis berusia 27 tahun, dan tidak memiliki pekerjaan. Selalu dimarahi oleh ibunya karena belum juga menikah sampai sekarang, sedangkan teman-teman seusianya sudah memiliki anak. karena umurnya yang sudah cukup matang itu, Rae Ji...