Part 25 (Divorce and Child Custody Proceedings)

5K 529 440
                                    

Perhatian, cerita ini sangat panjang hampir 7000 word. Diharap untuk menyiapkan cemilan agar tidak bosan 😂😂😂. Dan maaf karena sudah menunggu terlalu lama. Kesibukan real life membuatku sedikit terhambat untuk membuat cerita.

Happy reading~~

.
.

"Apa kau bercanda denganku, hahh? Laura putriku mana mungkin dia ikut denganmu!"

Laura segera menggenggam tangan Rae Jin. "Tapi Laura tidak ingin berpisah dengan Eomma," ucap Laura pelan.

"Kau dengar itu? Dia ingin ikut denganku, jadi jangan halangi aku untuk membawanya pergi. Ayo Laura, pakai bajumu. Kita pergi dari sini." Rae Jin membawa Laura menuju lemari, tapi sebelum sampai dia di sana. Tubuh Rae Jin sudah didorong lebih dulu oleh Natalie.

"Menjauh dari putriku!!" serunya lalu menarik tangan Rae Jin untuk keluar dari kamar Laura.

"Lepaskan aku, dia bukan putrimu! Dia hanya putriku!! Laura, ayo ke sini sayang...!!" Rae Jin mengulurkan tangannya untuk menggapai Laura.

Laura yang baru saja melangkahkan kakinya langsung dipeluk oleh Nyonya Cho.

"Lepaskan Halmeoni! Aku ingin eomma! Eomma!!" teriak Laura seraya menggeliatkan tubuhnya meminta untuk dilepas.

Chang Min bergerak maju untuk meraih Laura, nanun segera dihadang oleh Kyu Hyun.

"Eomma, pegang Laura dengan benar!!" teriak Kyu Hyun.

Nyonya Cho segera mengeratkan pelukannya pada Laura yang masih berteriak histeri.

Chang Min mendorong tubuh Kyu Hyun ke samping hingga membuat Kyu Hyun terjatuh. Namun Kyu Hyun segera sigap ketika melihat Chang Min hendak merebut Laura dari ibunya.

Rae Jin masih berusaha melepaskan diri dari Natalie yang masih berusaha membawanya keluar kamar. Sialan, wanita Swan ini benar-benar kuat sekali. Entah mendapat kekuatan dari mana dia sampai bisa menarik tubuh Rae Jin seperti ini.

Kyu Hyun dan Chang Min masih saja terus berperang. Bahkan baku hantam kini terjadi diantara keduanya. Chang Min yang memukul Kyu Hyun karena sudah berani menghalangi langkahnya, dan Kyu Hyun yang memukul Chang Min karena sudah berani ikut campur masalah rumah tangganya.

Bruk

Tubuh Rae Jin tersungkur ketika dirinya didorong keluar kamar Laura oleh Natalie.

"Eomma!! Wanita jelek jangan sakiti Eomma-ku...!!" teriak Laura dari dalam.

"Huweeee ... Eomma...!!" Laura semakin menangis histeris.

Rae Jin berusaha untuk bangun lagi, namun pergerakan kaki dan tangannya ditahan oleh Natalie.

Bruk

Kyu Hyun berhasil menumbangkan Chang Min. Kemudian menarik tangan Natalie untuk segera masuk ke dalam bersamanya.

Blamm

Pintu kamar Laura tertutup seketika.

Rae Jin segera berdiri dan menggebrak-gebrak pintu kamar Laura.

Brak

Brak

Brak

Brak

Marriage Agreement [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang