Part 17 (Who are you, Natty Marckle?)

3.9K 362 191
                                    

.

Nyonya Park dan Hyu Rin baru saja keluar dari area sekolah Vinno dan Laura. Keduanya kini berjalan menuju halte bis untuk ke departement store.

Sesampainya di departement store keduanya sibuk memilah-milah mana sayuran ataupun lauk yang masih segar. ketika hendak meraih brokoli, telinga Hyu Rin menangkap sebuah percakapan antara dua orang gadis yang tengah membicarakan seorang model cantik disebuah majalah.

"Lihatlah, aku baru saja mendapatkan majalah katalog terbaru untuk edisi pakaian dalam. Ini dikirim langsung dari luar negeri loh."

Hyu Rin mengerutkan dahinya, apa sebegitu hebatnya jika mendapatkan majalah pakaian dalam dari luar negeri?

"Oh! Lihatlah! Model ini terlalu cantik untuk menjadi model bikini ini. Aku pikir jika kau memakai bikini ini, kau tidak akan mungkin bisa secantik dirinya," gurau salah satu gadis itu, kemudiam gadis di sampingnya merasa kesal dan memukul pelan bahu temannya.

"Kau ini! Tentu saja akan berbeda. Tapi aku sadari dia memang begitu cantik," keluhnya merengut, sembari memperhatikan gadis model di majalah itu.

Hyu Rin jadi berpikir, memangnya secantik apa sih model bikini itu?

Srakk...

Hyu Rin menjatuhkan pandangannya pada majalah yang diletakkan begitu saja di atas tumpukan buah-buahan. Gadis beserta temannya itu malah sibuk memilih-milih buah di tangan mereka.

Hyu Rin merasakan sebuah tarikan di bajunya, dan wanita itu menoleh ke bawah, dapat dia lihat jika Vinno tengah memegang ujung bajunya.

"Ada apa Vinno?"

"Eomma, Vinno ingin ice cream. Laura juga." Tunjuk Vinno pada Laura yang tengah merengek pada neneknya.

"Iya sayang. Nanti ya, setelah Eomma selesai berbelanja." Hyu Rin beralih lagi menatap ke arah dua gadis yang sedang bergosip itu, namun kedua gadis itu sudah tidak ada dan hanya meninggalkan sebuah majalah yang katanya dari luar negeri itu.

Hyu Rin menghampiri majalah itu, diikuti oleh Vinno di belakangnya. Hyu Rin melihat sekitar sedikit kemudian membuka majalah itu karena penasaran dengan isinya.

Wanita itu mengerucutkan bibirnya, merasa bingung karena tidak menemukan hal yang istimewa dari majalah itu hingga dia menemukan sesuatu.

Hyu Rin berhenti disana, tepat di halaman yang memuat gambar seorang model memakai bikini yang Hyu Rin yakini harganya cukup mahal.

Tapi bukan bikininya yang menjadi perhatiannya, tapi wajah model bikini tersebut yang terlihat sangat familiar untuknya.

Wanita itu memiringkan kepalanya seraya berpikir hal aneh apa yang terlihat di wajah model ini. Hingga tak berapa lama kemudian dia menegakkan kepalanya dan menahan pekikannya ketika menyadari wajah model ini mirip dengan temannya.

Ya, dia mirip dengan Rae Jin. Jika Rae Jin di dandani seperti ini pasti mereka berdua sudah seperti saudara kembar.

Hyu Rin memperhatikan setiap sudut halaman itu dan menemukan fakta bahwa wanita berbini ini bernama Natty Marckle.

Hyu Rin mendesah, bagaimana mungkin ada wanita yang sangat mirip dengan Rae Jin. Hanya saja ... wanita ini terlihat lebih elegan dan berkelas dibanding temannya.

Ah, tidak juga. Bukankah ibunya Laura juga mirip dengan Rae Jin. Si Natalie itu.

Tunggu dulu...

Hyu Rin mengamati kembali nama model tersebut, Natty? Natalie?

Oh! Bukankah nama mereka hampir sama? Atau apakah...

Marriage Agreement [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang