Part 16 (Silly Guy)

3.9K 339 176
                                    


.

Rae Jin berjalan keluar kamar sembari menoleh ke belakang melihat pintu kamarnya.

Ya ampun ... Tadi itu Kyu Hyun kerasukan setan apa? Kenapa tiba-tiba jadi galak begitu.

"Rae Jin!!"

"Aigo!!" Rae Jin terperanjat ketika mendengar namamya disebut dengan keras. Gadis itu menggeram tertahan ketika tahu ibunyalah yang mengagetkannya tadi.

"Eomma, kenapa mengagetkanku? Jantungku hampir saja copot," keluh Rae Jin.

Ibunya celingukan sembari memutar-mutar tubuh Rae Jin.

"Mana jantungnya? Tidak ada yang copot ataupun jatuh di sini," ucap ibunya sembari melihat-lihat lantai di bawah kaki mereka.

"Eomma ... berhenti bercanda!" Rae Jin merengek sambil menghentakkan kakinya.

"Eomma memanggilmu untuk bertanya kenapa kau keluar sendirian? Mana menantu?"

"Dia mengatakan bahwa dia tidak akan ikut makan malam, Eomma," bisik Rae Jin pelan.

"Oih, kenapa?"

"Aku tidak tahu, tadi saja dia marah-marah padaku. Mungkin terjadi masalah di kantornya hingga membuat pria Cho itu marah."

"Harusnya kau cari tahu apa yang membuat suamimu itu marah." Nyonya Cho memukul bahu Rae Jin karena gemas dengan tingkah bodoh putrinya.

"Aku tidak mau, Eomma. Tadi saja dia membentakku, pokoknya malam ini aku ingin tidur di kamar Laura bersana kalian titik."

"Tidak bisa. Kau harus tidur dengan suamimu!"

"Aku tidak mau Eomma!!" Rae Jin berteriak histeris hingga membuat ibu mertuanya datang menghampirinya.

"Ada apa ini? Kenapa kalian berdua ribut seperti ini?" tanya Nyonya Cho.

"Lihat menantumu ini, besan. Masa dia takut untuk tidur dengan suaminya," adu ibunya Rae Jin.

Nyonya Cho beralih menatap Rae Jin dan berkata, "kenapa kau takut tidur dengan Kyu Hyun?"

"Pria Cho itu tadi marah-marah padaku, aku tidak tahu kenapa dia bisa marah. Yang jelas aku sangat takut saat ini, pokoknya malam ini aku tidak ingin tidur dengannya," keluh Rae Jin.

Nyonya Cho tersenyum maklum. Lalu mengusap lengan Rae Jin memberi ketenangan pada gadis itu. "Kau jangan takut Rae Jin, mungkin Kyu Hyun sedang ada masalah. Ibumu benar, sebaiknya kau menemani Kyu Hyun sampai dia mau menceritakan masalahnya padamu. Bukankah suami istri itu harus saling terbuka?"

Rae Jin terdiam sejenak. "Tapi aku takut dia marah lagi," keluh Rae Jin.

"Semuanya akan baik-baik saja, Nak. Bawalah makan malamnya ke kamar, kau temani dia makan malam ya? Jangan sampai dia merasa sendirian." Nasehat Nyonya Cho.

Rae Jin mendesah pelan kemudian mengangguk dan berjalan menuju meja makan untuk membawakan makan malam untuknya dan Kyu Hyun.

Nyonya Cho membantu menyiapkan lauknya, sedangkan Nyonya Park mengambil 2 nampan. Rae Jin mengambil dua mangkuk dan mengisinya dengan nasi, lalu mengambil sumpit dan meletakkannya di atas nampan.

Setelah selesai, barulah dia membawa nampan berisi makanan itu, dibantu oleh ibunya yang membawa nampan satunya yang berisi gelas air minum.

Nyonya Cho membantu membukakan pintu kamar Rae Jin dan mendapati kamar dalam keadaan kosong, Kyu Hyun pasti sedang berada di kamar mandi karena suara gemericik yang yang terdengar dari dalam.

Marriage Agreement [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang