Part 3 (Initial Agreement)

8.4K 570 285
                                    


.

Rae Jin telah selesai mengikat tali sepatunya, gadis itu bangkit dari jongkoknya dan menatap sekitar. Loh? Kemana si Cho Kyu Hyun itu pergi? Bukankah Rae Jin sudah bilang untuk menunggunya? Aigoo ... apa pria itu telah meninggalkannya? Bagaimana ini? Rae Jin 'kan tidak tahu daerah sini, dia tidak tahu jalan pulang dan dia juga tidak tahu halte bis mana yang terdekat dari sini.

Gadis itu menggaruk kepalanya bingung sambil celingukan di halaman rumah sakit itu, kemudian berjalan menuju parkiran untuk mencari mobil milik Kyu Hyun. Dimana pria itu memarkirkan mobilnya? Ya ampun ... kenapa warna mobilnya sama semua? Rae Jin jadi tambah bingung.

Lalu di sekitar tempat parkir. Kyu Hyun tampak sedang berdiri di samping kursi penumpang sambil menatap kesal pada gadis disampingnya. Dia pikir urusannya dengan gadis tidak waras ini telah selesai. Ternyata tidak sama sekali. Kyu Hyun sudah berusaha membujuk gadis ini untuk keluar, tapi gadis tidak waras ini selalu saja menolak dan menepis tangan Kyu Hyun ketika Kyu Hyun ingin membawanya keluar.

"Lepaskan tanganku! Aku tidak ingin keluar, aku ingin jalan-jalan dengan naik mobil, ayo kita jalan-jalan Ahjussi, ayo kita jemput eomma lalu jalan-jalan."

Sudut mata Kyu Hyun berkedut. Lihatlah, berani sekali gadis ini memanggilnya ahjussi. Memangnya, kapan Kyu Hyun menikah dengan ahjumma-nya eohh?

"Berhenti memanggilku ahjussi. Ayo kita keluar dan jangan banyak tingkah." Kyu Hyun masih terus berusaha menyeret Rae In keluar. Namun gadis itu memberontak, menjerit dan mengeratkan pegangannya pada stir mobil. Ya ampun, jika seperti ini terus, stir mobil Kyu Hyun akan rusak.

"Ah, ya ampun. Dimana ibunya." gumam Kyu Hyun sambil mengusak-usak rambutnya kesal.

Pria itu mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru parkiran. Dan kedua matanya bertemu dengan satu titik. Park Rae Jin, gadis itu tampak celingukan mencari sesuatu. Kyu Hyun menggeram tertahan, ini dia biang masalahnya.

Lalu dengan langkah cepat, pria bermarga Cho itu berjalan dan setengah berlari menghampiri Rae Jin.

Grepp...

Rae Jin menoleh ketika merasakan seseorang telah menarik tangannya.

"Eh? Kau? Aku mencarimu kemana-mana Cho Kyu Hyun. Kemana kau pergi, hahh? Kenapa kau meninggalkanku begitu saja, aku tidak tahu daerah ini. Bagaimana jika ada yang menculikku lalu menjualku. Oh! Atau mungkin, seseorang akan membunuhku lalu mengambil organ tubuhku untuk dijual. Apa kau tidak berpikir tentang hal itu Cho Kyu Hyun-Ssi?" cerocos gadis itu sambil berkacak pinggang.

Kyu Hyun menatap gadis itu datar, kenapa jadi gadis ini yang marah? Bukankah harusnya dia yang marah? Dan lagi ... bisakah seseorang menghilangkan pikiran kriminal diotak gadis ini?

Kyu Hyun menghela napas sambil berkacak pinggang menatap gadis didepannya ini. "Ayo, ikut aku." Kyu Hyun langsung saja menarik tangan Rae Jin tanpa membalas sedikit pun perkataan Rae Jin.

"Eh? Kau ingin membawaku kemana?" tanya Rae Jin bingung.

"Tentu saja ke mobilku."

Sesampainya disana Kyu Hyun langsung membuka pintu kemudi dan memasukan Rae Jin ke dalam mobil itu.

"Kau menyuruhku untuk menyetir mobil ini. Cho Kyu Hyun? Ya ampuuun ... apa kau sudah siap untuk mati muda? Aku tidak bisa menyetir sama sekali!" pekik gadis itu heboh.

Kyu Hyun lagi-lagi menatap datar Rae Jin. "Hey, berhentilah mengoceh dan lihat ke arah sana." Rae Jin mengikuti apa yang diinstruksikan oleh Kyu Hyun. Gadis itu menoleh ke kursi penumpang dan sedikit terkejut melihat Rae In tengah berkedip polos ke arah Rae Jin dan juga Kyu Hyun.

Marriage Agreement [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang