"Dia tunangan gue"
Saking terkejutnya, Jennie sampai berdiri dari duduknya. "DEMI APAA?!!!" teriaknya sambil menggebrak meja didepannya.
Krik
KrikLisa hanya bisa menutupi wajahnya menggunakan telapak tangannya.
Jennie, kapan pinter? +_+
Lisa mengintip dari sela - sela jarinya. Semua penghuni kantin tengah menatap ia dan Jennie aneh.
Lisa berdiri dari duduknya. Ia segera menarik tangan Jennie dan menyeretnya keluar dari kantin.
"Gua bilangin jangan teriak. Masi aja teriakk. Malu gua!" gerutu Lisa ketika memasuki pintu kelasnya.
"Hehe"
"Minta maaf kek" Lisa duduk dibangkunya diikuti Jennie.
"Sori sori"
"Jadi, kenapa lo bisa tunangan ama Taetae ganteng?" tanya Jennie penasaran.
"Terpaksa sih, biasa orang tua gue"
"Kenapa Taetae bisa mau tunangan ama lo?"
"Gila lu! Mana ada cowok yang ngga mau tunangan ama cewek secantik gua?"
pede dikit boleh lah ya ^o^ - Lisa.
"Halah. Bukannya Tae uda punya cewek ya?"
Lisa mengedikkan bahunya tak peduli.
"Tau" ucapnya seakan tak peduli. Namun hatinya bertanya-tanya,
emang iya?
⚠⚠⚠
"Lo duduk belakang!" ucap Taehyung ketika Lisa memasuki mobilnya dan duduk di jok tepat disampingnya.
"Lah? Kenapa harus gua?" protes Lisa.
"Dia aja tuh!" lanjut Lisa menunjuk gadis berwajah tante - tante yang tengah berdiri disamping mobil yang ia naiki.
Gimana ngga kaya tante - tante ? Make up nya tebel gitu.
"Yakali cewek gua duduk di belakang"
"Lo lupa kalo gua itu tunangan lo?!" tanya Lisa setengah membentak.
Taehyung menggaruk belakang kepalanya. "Nurut aja apa susahnya sih?"
Lisa menatap tajam wajah Taehyung.
Dengan kesal, ia pun membuka pintu mobil Taehyung untuk keluar dan menutup pintunya dengan kasar.
Gadis berwajah tante - tante tadi pun tersenyum mengejek kearah Lisa sebelum memasuki mobil Taehyung.
Dengan sangat terpaksa, Lisa duduk di jok belakang. Seperti yang Taehyung perintahkan.
Taehyung mulai menyalakan mesin mobilnya.
"Sayang"
"Hm?" Taehyung menolehkan wajahnya menatap pacarnya. Namanya Irene btw.
Irene mendekatkan wajahnya ke wajah Taehyung dan mulai mencium bibirnya.
Lisa muak. Kejadian itu terjadi tepat didepannya. Apa mereka ngga punya malu? Pikirnya.
Lisa berdeham dengan cukup keras berniat menyadarkan mereka kalau ia ada dan menyaksikan semuanya. Namun gagal.
←_←
Mereka masih asik berciuman tanpa memedulikannya.
bastard lo, Tae!
Apa mereka sengaja melakukannya didepan matanya?! Benar - benar gila pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsat Fiance|Kth[END]
Fanfiction"Sekali lagi lo berani jalan sama cowo selain gua, gua pastiin lo ngga akan perawan lagi" - Taehyung. Lisa tercengang mendengar ucapan Taehyung, "Sekarang gue yakin kalo elo emang gila" **** ⚠Taehyung X Lisa Silahkan FOLLOW sebelum membaca ;) Buat...