"Sayang, aku bawain nasi goreng. Kamu makan ya" ucap Taehyung setelah memasuki pintu UKS dengan sebungkus nasi goreng dan sebotol air mineral ditangannya.
Lisa menatap datar Taehyung yang tengah menarik kursi dan duduk tepat disamping kasur tempat ia tidur. Cowo itu meletakkan botol air mineral ditangannya ke meja dekat kasurnya.
Taehyung mulai membuka bungkus nasi goreng yang baru di beli nya dari kantin.
"Aku suapin ya" ucap Taehyung dan mengarahkan sendok berisi nasi goreng pada Lisa.
Lisa menggeleng pelan membuat Taehyung mengernyit melihat nya.
"Kamu harus makan, sayang" ucap Taehyung tegas.
"Ayo sayang"
"..."
"Atau kamu mau pulang aja?"
Lisa menggeleng.
"Kalo gitu makan"
Lisa menggeleng. lagi.
"Sayang!"
"Buka mulut kamu, sayang"
Lisa bergeming.
Taehyung membuang napas kasar.
"Lisa!" geram Taehyung.
"Lisa! Nih, gue bawain bubur ay-" Jennie yang baru saja datang menghentikan langkahnya sesaat melihat Taehyung yang terlihat sedang menyuapi Lisa.
"Lah? Lo uda makan?" tanya Jennie yang terlihat kecewa.
Lisa menggeleng cepat membuat wajah Jennie berbinar senang.
"Yauda, kamu makan bubur ayam ini aja ya?" Jennie tersenyum menatap Lisa.
Lisa mengangguk dengan senyum tipis dibibirnya yang agak sedikit pucat itu.
Dan Taehyung tercengang melihat nya. Lisa nolak makanan darinya demi bubur ayam Jennie?
"Lo denger kan? Lisa maunya bubur ayam, bukan nasi goreng" cibir Jennie dan mengisyaratkan pada Taehyung untuk pergi menggunakan ekor matanya.
Taehyung menatap datar Lisa sesaat sebelum ia berdiri dan melangkah keluar dari ruang UKS.
"Tunggu!" pekik Jennie ketika Taehyung berada diambang pintu UKS.
Taehyung berhenti tanpa berbalik.
Jennie menimang sambil menatap bungkusan ditangan Taehyung yang berisi nasi goreng.
Melihat itu, mendadak Jennie jadi ingin makan nasi goreng yang dibawa Taehyung.
Tapi ... Dia kan bisa beli sendiri :)
"Ngga jadi"
FAKKK_-
Taehyung mengehela napas panjang dan berbalik untuk melayangkan tatapan tajamnya pada Jennie lalu kembalik berbalik dan keluar dari UKS.
Jennie menelan salivanya dengan susah payah mendapat tatapan yang begitu mengerikan dari Taehyung.
⚠⚠⚠
"Ada - ada aja si lo. Orang sakit lu kasi nasi goreng" Jungkook tertawa terbahak - bahak. Jungkook meraih segelas es teh didepannya. Kemudian meneguknya.
Mereka berdua saat ini berada dikantin yang sepi. Iyalah sepi, kan ini bukan jam istirahat.
Taehyung memutar bola matanya malas. Bangsat emang si Jungkook. Bisa - bisanya dia bahagia diatas penderitaannya Taehyung. Yang model gini enaknya diapain ya?
"Kek nya Lisa marah deh sama gua" gumam Taehyung pelan namun masih bisa didengar oleh Jungkook.
Jungkook melirik Taehyung, Kemudian menghela napasnya.
"Apa dia nyuekin lo?"
"Hm"
"Apa dia diemin lo?"
Taehyung mendelik kearah Jungkook. Koq lama - lama Jungkook mirip Roy Kiyoshi ya?
"Woi! Ngelamun lo?" Jungkook mengibaskan tangannya didepan wajah Taehyung yang langsung mengerjapkan matanya beberapa kali.
"Ngga" jawab Taehyung datar.
Jungkook berdecak. Dasar Taehyung! Uda ketahuan ngelamun masi aja ngelak.
"Jadi ... lo nerima gue buat jadi guru bimbel cinta lo?"
"Menurut lo?!" sewot Taehyung dengan muka garangnya.
jungkook cekikikan.
"Artinya, lo setuju dong buat nraktir Bangtan selama sebulan?"
Sumpah! Taehyung sangat ingin menabok wajah sok polos Jungkook menggunakan sepatu mahalnya saat itu juga.
"Jadi, lo harus narktir Bangtan selama sebulan kedepan. Deal ya?" Jungkook mengulurkan tangannya yang langsung disambut oleh Taehyung.
"Deal"
Jungkook tersenyum senang.
"Berarti, ini makanan lo bayarin dong?"
Taehyung menarik napasnya mencoba sabar. Uda tau masi aja nanya. Gila emang!
"Okeoke, jadi ... kapan kita mulainya?"
Taehyung mengerjab.
"Maksud gue, kapan kita mulai bimbel nya"
"Oh"
"Secepatnya" jawab Taehyung sambil memainkan hape nya.
"Tet"
"Apa?"
"Sebenernya ... ada yang mau gue bicarain sama lo"
Taehyung mendongak dan meletakkan hape nya diatas meja.
"Tentang ... Jisoo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsat Fiance|Kth[END]
Fanfiction"Sekali lagi lo berani jalan sama cowo selain gua, gua pastiin lo ngga akan perawan lagi" - Taehyung. Lisa tercengang mendengar ucapan Taehyung, "Sekarang gue yakin kalo elo emang gila" **** ⚠Taehyung X Lisa Silahkan FOLLOW sebelum membaca ;) Buat...