⚠20| New Student

18.1K 1.2K 20
                                    

"Gua juga liat dia kemaren. Di toko buku"

"Wait! ngga salah nih? Elu, Tet? ke toko buku? Ngapain?" tanya Rapmon setengah ngga percaya.

"Dah insap lu?" tambah Jin dengan tanpa dosanya yang langsung dapat pelototan dari Taehyung.

Jungkook tertawa melihatnya.

Si Jungkook mah emang selalu ceria ya. wkwk:v

"Apaansi lu pada! Gua nemenin bini beli novel!" sahut Taehyung agak sewot.

"Lisa juga liat Jisoo?" - Jimin.

"Kenapa emang? Lisa kan engga kenal dia"

"Iya juga ya" ucap Jimin sambil menggaruk tengkuknya.

⚠⚠⚠

"Kenalin, nama gue Jisoo. Gue pindahan dari Bandung. Salam kenal ya"

"Jisoo, silahkan duduk di sana" ucap Bu Tanti sambil menunjuk satu - satunuya bangku kosong di XI IPS 3 tersebut.

"Iya, Bu"

Jisoo melangkahkan kakinya menuju bangku kosong tepat dibelakang bangku yang Lisa duduki.

Gadis itu kemudian duduk disana.

Jennie langsung membalikkan tubuhnya.

"Hai! Gua Jennie" Jennie langsung mempenalkan dirinya dengan semangatnya.

"Yang ini Lisa!" Jennie menepuk bahu Lisa dengan begitu keras.

"Sakit, njirr!" Lisa juga membalikkan tubuhnya.

"Hai" sapa Lisa sambil tersenyum singkat kemudian kembali menghadap kedepan.

⚠⚠⚠

"Kalian mau pesen apa? biar gue pesenin sekalian" ucap Jisoo.

"Gua soto sama es teh aja deh" jawab Jennie sambil mendudukkan dirinya diikuti Lisa disampingnya.

"Samain deh. Tapi punya gua pedesin ya sotonya"

"Oke" Jisoo langsung ngacir buat beli pesenan mereka.

"Taehyung!" panggil Lisa ketika melihat Taehyung yang barusaja memasuki kantin.

Taehyung tersenyum lebar kemudian melangkah menghampiri Lisa.

gua ngga pengen jadi obat nyamuk sumpah! - pekik Jennie dalam hatinya.

Taehyung duduk tepat dihadapan Lisa.

"Kamu ... ngga pesen makanan?"

"Udah dipesenin. Tuh makanannya uda dateng" Lisa menujuk kebelakang Taehyung.

Taehyung pun memutar tubuhnya.

J-jisoo?

Jisoo cuma tersenyum menatap Taehyung. Seolah ia tau sebelumnya kalo ini akan terjadi.

"Namanya Jisoo, murid baru" jelas Lisa.

Taehyung diem.

Dia emang ada denger sih, kalo ada murid baru di SMA Vexana. Tapi dia baru tau kalo murid barunya adalah si Jisoo.

"Taehyung! hei! koq diem aja si?"

"Hah?" Taehyung mengerjapkan matanya.

Lisa memutar bola matanya ngeliat tingkah Taehyung.

Sedangkan Jisoo menaruh makanannya di meja kemudian duduk tepat disamping Taehyung begitu saja.

Taehyung sontak berdiri, sedetik setelah Jisoo duduk.

Lisa dan Jennie memandang Taehyung bingung dan Jisoo mulai memakan makanannya.

"Aku ke kelas dulu ya, sayang" ucap Taehyung lalu mengecup jidat Lisa singkat dan pergi begitu saja.

Mendengar kata 'sayang' yang baru saja diucapkan Taehyung, tubuh Jisoo menegang.

"Sayang?" Jisoo menatap Lisa lekat.

"Dia cowok gue" sahut Lisa santai.

Deg.

Dunia Jisoo terasa berhenti seketika.

Jika Taehyung uda punya pacar, berarti ... Taehyung sudah melupakan dirinya.

Ya, dia uda ngelupain gue - Jisoo.

"Ji?" panggil Jennie.

"Ya?"

"Lo kenapa?" Lisa menaikkan sebelah alisnya.

"Ah, gua ngga apa - apa koq" Jisoo tersenyum paksa.

Jennie ngangguk mengerti kemudian melanjutkan memakan soto didepannya. Begitupun Lisa.

Jisoo menghela napas.

Ia menatap semangkuk soto didepannya.

Astaga! ia benar - benar kehilangan nafsu makannya sekarang.

Bangsat Fiance|Kth[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang