sori baru bisa update :'(
enjoy :)
****
"Salah ... paham?"
Jungkook terkekeh pelan.
"Si Jisoo itu bukan cewek Taehyung"
"Terus siapa?"
"Ya elu lah!"
"Si ogeb! maksud gua, Jisoo siapanya Taehyung! bukan siapa cewek Taehyung!" ucap Lisa gemes.
"Oh"
Jungkook menarik napas panjang kemudian berkata,
"Jisoo itu ... cinta pertama nya Taehyung"
Lisa tak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya. Bahkan sudah banyak kemungkinan - kemungkinan dibenaknya saat itu juga.
Cinta pertama?
Jangan bilang ... Taehyung masi cinta sama Jisoo dan belum bisa ngelupain dia. Arghh
Lisa pernah membaca sebuah quotes dari salah satu novelnya,
"Cinta pertama, cinta yang tak akan pernah mati"
Lisa menggeleng pelan.
Kalau Taehyung masih cinta sama Jisoo, jadi ... Taehyung menganggap dirinya apa selama ini? Mainannya kah?
Sejahadh itukah Taehyung?!
╥﹏╥
╥﹏╥
╥﹏╥
╥﹏╥
Tanpa ia sadari, kedua matanya mulai berkaca - kaca membuat Jungkook langsung kaget ngeliatnya.
"Eh? Koq lu malah nangis si?"
Bahu Lisa begetar dan ia mulai terisak pelan.
Jungkook pun berdiri kemudian duduk tepat disamping Lisa.
"Jangan nangis lah, kan gua belom selese ceritanya" Jungkook mengelus bahu Lisa pelan berharap cewe itu menghentikan tangisannya.
"Yauda hiks ... Lanjutin aja hiks ..." ucap Lisa disertai isakannya.
"Engga! Gua ngga akan cerita sebelum lo berenti nangis!" ucap Jungkook dengan tegasnya.
"Gue ... hiks ... engga nangis koq ..."
"Ayo lanjutinn" rengek Lisa.
"Iya - iya" jawab Jungkook akhirnya.
"Taehyung, suka ama Jisoo sejak kelas satu SMP, mereka berdua sekelas"
Lisa diam mendengarkan. Tangisnya uda mulai reda sekarang.
"Dan ... Taehyung baru berani nembak Jisoo saat dia kelas tiga SMP"
"Diterima?"
"Jangan dipotong!"
Lisa mencebikkan bibirnya. Kesel dia. Masa nanya gitu doang engga boleh si?! -_-#
"Ya ... ya ... next!" ucap Lisa yang diangguki oleh Jungkook.
"Jisoo bilang ... dia cuma menganggap Taehyung sebagai kakaknya, engga lebih"
Astaga, pasti nyesek banget Taehyung - Lisa.
Bayangin, tiga tahun memendam rasa cinta, tapi cintanya bertepuk sebelah tangan!
Ancur banget pasti Taehyung!
"Mereka tetep berhubungan kaya sebelumnya. Sampe, kita lulus ... dan Jisoo memutuskan untuk nerusin SMA nya di Bandung"
"Mulai saat itu, Taehyung lost contact sama Jisoo"
"Dan Taehyung belom bisa buka hatinya buat cewe lain sampe ... dia nemuin lo dan tunangan sama lo"
what? nemuin? dikira gua apaan? - batin Lisa miris.
Lisa tertegun. Ia tak pernah menyangka kalau seorang Taehyung, cintanya pernah bertepuk sebelah tangan.
Dan dia paham sekarang. Mengapa Taehyung selalu mainin cewek dan engga pernah serius ngejalanin hubungan sama cewek. Alasannya adalah karna masa lalunya.
Cinta pertamanya tak terbalas.
Meskipun Lisa ngga pernah mengalami apa yang dialami Taehyung, tapi Lisa sangat tau gimana sakitnya Taehyung saat itu.
Ia jadi menyesal uda ninggalin Taehyung gitu aja. Harusnya kan dia nanya langsung sama Taehyung. Bukan malah pergi kek gini-,
Bego gila ! - Lisa.
"Jadi ... gua mohon sama lo. Jangan bikin Taehyung ngalamin hal yang sama lagi, ditinggalin orang yang dia cintai"
"Apa Taehyung masi ada rasa sama Jisoo?"
"Gua bisa pastiin Taehyung uda move on dari Jisoo. Karna gua bisa liat, seberapa cintanya dia sama lo" ucap Jungkook terlihat begitu serius.
⚠⚠⚠
Taehyung baru saja selesai mandi ketika bel pintu apartemennya berbunyi.
Ia segera meraih bathrobe dan keluar dari kamar mandi lalu berjalan menuju pintu apartemennya.
Tanpa melihat terlebih dahulu siapa yang datang, dia langsung ngebuka pintunya.
Dan yang pertama kali ia dapatkan adalah pelukan tiba - tiba yang membuatnya nyaris terjengkang kebelakang.
"Maafin aku"
Deg.
suara itu ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsat Fiance|Kth[END]
Fanfiction"Sekali lagi lo berani jalan sama cowo selain gua, gua pastiin lo ngga akan perawan lagi" - Taehyung. Lisa tercengang mendengar ucapan Taehyung, "Sekarang gue yakin kalo elo emang gila" **** ⚠Taehyung X Lisa Silahkan FOLLOW sebelum membaca ;) Buat...