⚠38| unexpected

16.5K 1.1K 96
                                    


Sekarang Lisa mengerti apa maksud ucapan Taehyung pagi tadi.

Jisoo memang tak sebaik yang Lisa kira. Dan ...

"OI!"

Lisa mengerjap. "Apa?"

"Bengong aja dasar" cibir Joshua yang dihadiahi tatapan maut dari Lisa.

"ekhem!"

Lisa dan Joshua pun kompak menoleh ke sumber suara.

"oh, elo" ucap Joshua datar.

"gua duluan ya, Lis" lanjut Joshua lalu berdiri dan pergi begitu saja.

"jangan deket - deket cewe gua lu!" seru Taehyung garang dengan tatapan tajamnya kearah Joshua yang mulai berjalan menjauh.

Tatapan Taehyung pun beralih pada Lisa. "sayang ... aku kan uda pernah bilang, aku ngga suka liat kamu deket sama cowo selain aku" ucapnya dengan nada frustasi dan wajah kesalnya.

Lisa pun berdiri dari duduknya. Menghela napas pelan dan menatap wajah kesal Taehyung.

"aku juga uda bilang kalo Joshua itu cuma temen aku. percaya dong sama aku, Tae" ucap Lisa pelan.

"iya sayang aku tau, tapi-" ucapan Taehyung berhenti begitu saja.

"tapi apa?"

Taehyung menggeleng. "kamu bener, dia cuma temen kamu. aku memang berlebihan, maaf"

"ngga perlu minta maaf Taehyung. sebenernya aku seneng liat kamu cemburu. karena itu berarti, kamu beneran sayang sama aku" ucap Lisa tersenyum lebar.

melihat senyum Lisa, Taehyung pun ikut tersenyum tanpa disadarinya.

"lebih tepatnya, aku cinta sama kamu, sayang" ucap Taehyung menatap intens Lisa.

tatapan Taehyung astaga ... bahkan kaki Lisa mendadak lemas mendapat tatapan seintens itu dari Taehyung. Pipi Lisa pun sudah merah tanpa bisa dicegahnya.

Taehyung mencubit kedua pipi Lisa gemas, "kiyowo nya ..."

Lisa mengaduh dan melepaskan tangan Taehyung yang bertengger di pipinya, "Aigoo ..."

Taehyung hanya tertawa melihatnya.

"Ayo pulang, Tae"

"Tapi aku laper sayang"

"Yauda si tinggal makan"

"Tapi aku pengennya makan kamu, gimana dong?"

"Apasi! gajelas, ih!"

⚠⚠⚠

Setelah menghabiskan makan siang mereka direstoran dekat SMA mereka, Lisa meminta Taehyung untuk mengantarnya ke toko buku untuk membeli novel.

Taehyung menatap rak berisi novel - novel dewasa didepannya. Otak cerdasnya berpikir.

Ngapain juga baca novel dewasa? Enakan juga nonton videonya. Dan lebih enak lagi kalo praktek langsung sama Lisa. :V

Eunghh ... 🌚

Taehyung bisa merasakan adik nya menggeliat dibawah sana. Sial. Adik nya bangun disaat yang tidak tepat.

Ia pun mengalihkan tatapannya pada Lisa yang lagi berdiri tak jauh dari nya. Gadis itu tampak sedang milih - milih novel.

Taehyung pun berjalan menghampiri nya.

Bangsat Fiance|Kth[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang