Lisa keluar dari kelasnya dengan wajah yang terlihat agak pucat.
Taehyung yang sebelumnya sedang berdiri bersandar didinding pun langsung menghampiri Lisa dengan langkah lebarnya.
"Sayang? kamu baik - baik aja kan?"
Lisa mengangguk lemah. "I'm okay"
"tapi wajah kamu pucet, sayang" ucap Taehyung pelan sambil menangkup wajah Lisa dengan kedua tangannya. Tatapannya menyiratkan kekhawatiran.
Lisa tersenyum tipis. Ia mengelus tangan Taehyung, "aku baik - baik aja"
Taehyung terlihat menghela napasnya. "perlu aku gendong sampe parkiran?"
Lisa menggeleng. "aku masi bisa jalan, Tae" tolaknya.
"tapi pelan - pelan aja ya"
Lisa mendengus. Taehyung kenapa jadi lebay gini si?
Lisa pun hanya diam ketika Taehyung melingkarkan tangannya dipinggangnya. Dan mereka pun berjalan dengan pelan menuju parkiran.
"Astaga!" seru Taehyung tiba - tiba bersamaan dengan langkahnya yang terhenti.
"Kenapa, Tae?"
Taehyung mendesis sambil mengacak rambutnya sendiri. Sesaat, Lisa terpukau menatap wajah Taehyung yang tambah ganteng dengan rambut acak - acakannya.
"Aku lupa kalo ada janji sama Jimin buat bantuin dia nyusun proposal"
Lisa mengerjap dan terdiam beberapa detik hingga kemudian ia mengangguk mengerti. "Aku pulang sendiri aja ngga apa - apa"
"Tapi-" ucapan Taehyung terhenti ketika hape di sakunya berdering, mendandakan sebuah panggilan masuk.
"Tuh! Jimin uda nelpon! buruan sana!" ucap Lisa setelah ia melirik hape Taehyung sekilas.
Taehyung diam menatap Lisa. "Aku anterin kamu pulang dulu aja ya"
"Aku naik taksi aja, Tae. kamu buruan samperin Jimin sana!" seru Lisa sambil ngedorong - dorong tubuh Taehyung.
Taehyung menatap ragu pada Lisa, "Beneran ngga apa - apa?"
Lisa mengangguk lucu. "Iya, buruan sana! kasian Jimin nunggu lama!"
"Cium dulu dong sayang" - Taehyung.
Bugh!!!
⚠⚠⚠
"Udah kan? gua balik dulu ya!" ucap Taehyung pada Jimin yang lagi fokus dengan layar laptop didepannya.
Jimin mendengus. "Tega lo ninggalin gua di ruang OSIS ini sendiri?"
"Kenapa engga?" - Taehyung.
"Bangsat!" umpat Jimin.
Taehyung menggeleng. "Inget, anak kecil engga boleh ngomong kasar"
"Bacod!"
"Park Jimin!"
"Apa?!"
"Gua balik dulu ya, bye!"
"Jangan!"
Taehyung memutar bola matanya. "Repot amat dah! kerjain di rumah aja lah! bawa pulang aja tuh laptop!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsat Fiance|Kth[END]
Fanfiction"Sekali lagi lo berani jalan sama cowo selain gua, gua pastiin lo ngga akan perawan lagi" - Taehyung. Lisa tercengang mendengar ucapan Taehyung, "Sekarang gue yakin kalo elo emang gila" **** ⚠Taehyung X Lisa Silahkan FOLLOW sebelum membaca ;) Buat...