⚠41| Unbelievable [END]

20.3K 1.1K 152
                                    

"Mending lu jujur aja sama Mommy lo" ucap Jungkook setelah Taehyung menyelesaikan ceritanya.

"Nah!" sahut J-hope sambil mengangguk setuju

"Setuju tuh gua! Kan 'Berani jujur itu hebat'. Ye ngga?" sahut Rapmon dengan tawanya.

Yang lain juga ikutan ketawa.

Jadi ceritanya, Taehyung dan anak Bangtan lagi ada di apartemen Taehyung. Lebih tepatnya, di ruang tamu.

"Menurut lo nyokap gua bakal tepuk tangan dan bilang kalo gua hebat? gitu?" balas Taehyung

"Come on, gua butuh saran! bukan lawakan receh kalian!" lanjut Taehyung kesal.

"Jujur aja lah" ucap Jimin yang diangguki yang lainnya.

"Masalahnya, ada Mama sama Papa Lisa juga" - Taehyung.

"Masalah gimana - gimana nya nanti, urusan belakang. Mending lu jujur aja deh" - RM.

"Setuju tuh gua" - Jungkook.

Taehyung mengehela napas, "Sebenernya gua lebih khawatir sama Lisa sekarang" kamu dimana si sayang? - lanjut Taehyung dalam hati diikuti helaan napasnya untuk kesekian kalinya.

Dan ia baru ingat, kalo kondisi Lisa saat pulang sekolah tadi kan tidak begitu baik. Bodohnya dirinya yang membiarkan Lisa pulang sendirian.

ARGH!

⚠⚠⚠

Taehyung memarkirkan mobilnya dihalaman rumah nya. Ralat, rumah orang tuanya maksudnya.

Ia menghela napasnya berkali - kali sebelum ia keluar dari mobilnya.

Dengan langkah pelan dan terkesan ragu, Taehyung berjalan ke arah pintu utama rumah itu.

Tubuhnya panas dingin.

Jantung Taehyung nyaris terlepas dari tempatnya saat pintu berwarna putih didepannya itu terbuka dengan sendirinya. So scary ... ╥﹏╥

Detak jantungnya bertambah cepat sekarang.

Taehyung mulai melangkah masuk kedalam, "Mom? Dad?"

Sumpah! Ini kenapa gelap banget sih?! - maki Taehyung dalam hati.

"Ini rumah apa kuburan? sepi banget gila!" gumamnya.

Taehyung meraba sakunya berniat mengambil hapenya untuk menghidupkan senter.

"Damn! hape gua ketinggalan di mobil!" Taehyung pun berbalik.

BRAKKK

Pintunya tertutup sebelum Taehyung sempat keluar.

berasa uji nyali anjir! - Taehyung.

Taehyung lalu mencoba membuka pintu itu. "Fuck!" umpatnya. entah bagaimana pintu itu bisa terkunci.

"Mom? Dad? Apa - apaan si ini?! Ngga lucu sumpah!" seru Taehyung kesel.

Mana gelap lagi:(

Dan begonya Taehyung, dia ngga tau dimana letak saklar lampunya. Tolol emang tu cowok, masa letak saklar lampu di rumah sendiri aja ngga tau _- kebangetan banget ngga sih!

Bangsat Fiance|Kth[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang