Ting!
Dentingan pintu lift yang terbuka membuat seorang gadis berponi di dalamnya sedikit tersentak, tersadar dari lamunannya. Lalisa.
Kim Taehyung, lelaki di samping gadis itu melangkah keluar lebih dulu,
"Apatemen gua cuma ada satu kamar" ucapnya.Lisa menghentikan langkahnya. Ia menatap Taehyung horror. "Terus gue nya tidur dimana?"
"Terserah lo" Taehyung menjawabnya dengan santai dan berjalan meninggalkan Lisa yang sekarang mencebikkan bibirnya.
⚠⚠⚠
"Gua mau mandi"
Lisa yang tengah berbaring dikasur king'size milik Taehyung menatap lelaki itu heran.
"So?" tanya Lisa malas.
"Kali aja lo mau ikut" Taehyung tersenyum miring dan menatap penuh arti ke arah Lisa.
Seketika Lisa bergidik ngeri melihatnya.
"Mimpi lo!" ketusnya.Taehyung tertawa dalam hati dan berjalan ke kamar mandi yang terletak didalam kamar luasnya itu.
Lisa memejamkan matanya. Ia dan Taehyung baru saja bertunangan sekitar beberapa jam yang lalu akibat perjodohan konyol yang telah orang tua mereka buat.
Lebih konyolnya lagi, orang tua mereka menyuruh mereka tinggal bersama di apartemen Taehyung. Alasannya sih, buat pdkt.
Dasar orang tua jaman now! :(
Lisa bangkit dari tidurnya. Mengambil handuk dari dalam kopernya. Bersiap untuk mandi.
Ia berbalik ketika mendengar pintu kamar mandi yang terbuka.
"Astaga!" Lisa menutup mukanya menggunakan kedua telapak tangannya.
Ia begitu terkejut melihat Taehyung keluar dari kamar mandi hanya dengan handuk yang melingkar dipinggangnya.
Taehyung yang melihatnya tertawa geli. Dan dengan pede nya, ia melangkahkan kakinya menuju tempat dimana Lisa berdiri.
Ia menarik paksa telapak tangan Lisa hingga terlepas.
"Santai aja. Nanti juga lo terbiasa" ucap Taehyung karna Lisa yang memejamkan matanya.
Lisa mengernyit masih dengan mata terpejamnya, "Terbiasa apa?"
"Liat gue ga pake baju"
Mimpi apa gue tunangan ama cowok semesum dia? ⊙_⊙
⚠⚠⚠
Lisa keluar dari kamar mandi dengan pakaian tidurnya.
Ia berjalan menuju kasur dimana Taehyung sudah terlelap disana.
Lisa meraih satu bantal dan memukulkannya ke badan Taehyung berkali - kali. "Bangun! Lo tidur diluar sana!"
Taehyung hanya bergumam tanpa membuka kelopak matanya.
Tapi Lisa pantang menyerah, "Banguuun!"
"Berisik lo!" Taehyung meraih bantal ditangan Lisa dan melemparnya sejauh mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsat Fiance|Kth[END]
Fanfiction"Sekali lagi lo berani jalan sama cowo selain gua, gua pastiin lo ngga akan perawan lagi" - Taehyung. Lisa tercengang mendengar ucapan Taehyung, "Sekarang gue yakin kalo elo emang gila" **** ⚠Taehyung X Lisa Silahkan FOLLOW sebelum membaca ;) Buat...