"Koq lu bisa mau si ma Tetet?" - Suga.
"Lo itu cantik, sayang kalo ama Tetet" - Jin.
"Bener tuh" - J-hope.
"Heran gue" - Rapmon.
"Gue juga" - Jimin.
"Gue juga" - Jungkook.
"Ngikut ae lu, Jeon" ucap Jimin pada Jungkook yang hanya dibalas cengiran dari si Jungkook.
Taehyung muter bola matanya malas.
"Nyesel gue uda nganggep kalian temen" cibir Taehyung dengan wajah malasnya.
Itu nem curut cuma nyengir. "Becanda, elah. Baperan amat lo" - Jimin.
"Ehmm ... gue cabut ya, bye!" ucap Lisa kemudian berdiri dan melangkahkan kakinya ke kamar.
"Bye bye cantik!" balas Jungkook dengan wajah tanpa dosanya.
Taehyung natap tajam si Jungkook. Jungkook hanya mengacungkan jari telunjuk dan tengahnya bersama cengiran andalannya.
⚠⚠⚠
Taehyung menatap punggung Lisa.
"Lo uda tidur?"
Lisa membalikkan tubuhnya agar bisa berhadapan dengan Taehyung.
"Merurut lo?"
"Gue mau ngomong"
Lisa mengernyit ngeliat wajah Taehyung yang terlihat serius. Ngga kek Taehyung biasanya.
Dan kalo boleh jujur, ini sedikit menakutkan bagi Lisa.
"Ngomong aja"
"Gue serius ama omongan gue yang tadi"
"Omongan lo yang tadi? Yang mana?" tanya Lisa keliatan bingung.
"Kalo gue cinta ama lo"
Lisa tersentak. Jantungnya mendadak maraton. Ia menatap Taehyung ragu.
"L-lo pasti becanda" gumam Lisa pelan.
Taehyung deketin wajahnya kewajah Lisa, ia menatap Lisa dengan tatapan teduhnya yang Lisa yakin mampu bikin para cewe lemes ngeliatnya.
Jantung Lisa uda nggak karuan nungguin jawaban Taehyung.
Semoga Taehyung ngga becanda - Lisa berdoa dalam hati.
Lisa ngga munafik ya, siapa si yang ngga suka ama Taehyung? Secara kan dia mukanya ganteng++
Taehyung menghembuskan napas panjangnya, "Gue ..."
Becanda"
@#)--?**!%!*++@+"*#*?%,:#*$
Bagai tersambar petir disiang bolong, Lisa kaget setengah idup. Ia merasa uda dipermainin ama Taehyung. Dan Lisa ngga suka itu.
Jadi ini, yang namanya di-php in?
Ngeliat ekspresi muka Lisa yang kocak parah itu, Taehyung ngakak gajelas. "Muka lo ... Sumpah! Kondisiin kek!"
Tega sekali kamu, maz ╥﹏╥
Lisa menatap Taehyung datar. Seharusnya ia uda bisa nebak, kalo Taehyung emang ngga serius ama omongannya. Secara kan, dia itu playboy kelas hiu.
Playboy bangsat!
Tanpa Taehyung sangka, Lisa juga ikutan ngakak bareng ama Taehyung. "Becanda lo lucu parah"
Taehyung setengah ngga percaya ngeliat reaksi Lisa yang b aja. Ia kira, Lisa akan memarahinya dan mencakar - cakar wajah tampannya setelah tau kalo ia cuma becanda ama omongannya.
Taehyung jadi meragukan kesehatan si Lisa.
Lisa nepuk - nepuk bahu Taehyung, "Lanjutin bakat lo" ucap Lisa masih dengan tawanya.
Dan sekarang, keraguannya akan kesehatan Lisa semakin bertambah.
⚠⚠⚠
"Jadi itu, cewek barunya si Taehyung"
"Lumayan lah"
"Pasti itu cewek yang ngejar - ngejar Taehyung"
"Uda jelas itu mah"
"Paling bentar lagi diputusin ama Taehyung"
"Koq ati gue sakit ya ngeliatnya"
"Gue juga btw"
"Kalo ati gue mah emang selalu sakit setiap kali ngeliat Taehyung jalan ama cewek selain gue. Walopun gue belom pernah jalan ama dia"
"Seriusan itu cewe nya Taehyung?"
"Mukanya ngga cantik - cantik juga. Tapi koq Taehyung mau ya?"
Lisa muter bola matanya jengah.
Ia menghentikan langkahnya karna udah muak ama cewe - cewe gajelas yang ngomongin dia dari tadi.Dan dengan beraninya, Lisa bertanya. "Napa pada sewot banget si ama idup gua?"
Taehyung ngerangkulin tangannya dibahu Lisa. "Sayang, udah. Nggak usah ngurusin mereka"
"Tapi-" ucapan Lisa terpotong karna Taehyung yang tiba - tiba mencium bibirnya dihadapan banyak orang.
"Udah. sekarang gue anter lo kekelas" ucap Taehyung dengan senyumannya.
Lisa menghembuskan napas panjang nya. susah emang kalo jalan am cogan.
Kemudian mereka jalan sampe kelasnya si Lisa.
⚠⚠⚠
"Jennie, temen gue" ucap Lisa memperkenalkan Jennie yang lagi senyum - senyum. Wajahnya keliatan bahagia banget karna bisa se meja ama cogan - cogan. Kalo Lisa mah b aja.
Mereka hanya mengatakan 'Hai' pada Jennie tanpa perlu repot - repot menyebutkan nama mereka. Karna mereka cukup tau, Jennie pasti uda hapal ama nama mereka.
Cogan mah bebas!
"Hai, cantik" sapa Jungkook menatap Jennie intens.
Kaki Jennie mendadak lemes karna tatapan Jungkook. Untungnya, Jennie uda duduk. Jadi ngga perlu malu - maluin kalo dia tiba - tiba jatoh cuma karna tatapan Jungkook. Kan ngga lucu.
Lisa duduk disamping Taehyung.
"Lu yang nraktir Tet! Sekalian PT!" celetuk Jin menaik turunkan alisnya menatap Taehyung.
"PT apaan?" tanya Lisa penasaran.
"Pajak Tunangan!" jawab Jimin dengan cepat.
Lisa tertawa. "Ada - ada aja"
Taehyung menatap intens Lisa. Gadis itu terlihat jauh lebih cantik saat tertawa seperti ini.
"Oke. Gue traktir" sahut Taehyung.
"Yauda. Kalian mo makan apa? Biar Jennie aja yang mesen" seru Lisa kemudian menatap Jennie yang lagi nunduk.
Lisa mengernyit bingung. Namun ia mengerti ketika matanya menangkap Jungkook yang tengah menatap Jennie secara terang - terangan.
"Temen lo cantik" celetuk Jungkook membuat semua yang ada dimeja itu menatapnya. Kecuali Jennie yang masih menunduk dengan wajahnya yang sudah memerah.
Para member Bangtan cuman geleng - gelengin kepala mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsat Fiance|Kth[END]
Fanfiction"Sekali lagi lo berani jalan sama cowo selain gua, gua pastiin lo ngga akan perawan lagi" - Taehyung. Lisa tercengang mendengar ucapan Taehyung, "Sekarang gue yakin kalo elo emang gila" **** ⚠Taehyung X Lisa Silahkan FOLLOW sebelum membaca ;) Buat...