Jisoo turun dari panggung dan menghampiri Taehyung. Senyuman tak pernah lepas dari bibirnya.
Gadis itupun berhenti tepat didepan Taehyung.
"Gue mau bicara sama lo" ucap Jisoo yang dibalas anggukan dari Taehyung.
"Gue juga mau bicara sama lo"
Tanpa Jisoo duga sebelumnya , Taehyung menarik tangan Jisoo dan membawanya menjauhi kerumunan.
Jisoo tak bisa menahan senyumnya. Hatinya begitu bahagia sekarang. Dan ia yakin, Taehyung masih cinta dengannya.
⚠⚠⚠
"Jungkook!" panggil Lisa setengah berteriak ketika matanya menangkap Jungkook yang terlihat akan masuk kedalam toilet pria.
Merasa namanya dipanggil, Jungkook pun berbalik dan menemukan Lisa yang tengah berjalan kearahnya.
"Jennie mana?" tanya Lisa setelah ia sampai dihadapan Jungkook.
"Dikantin"
"Oh, makasi" ucap Lisa menepuk bahu Jungkook kemudian pergi begiu saja.
"IYA SAMA - SAMA!" teriak Jungkook.
Lisa berjalan menuju kantin dan masuk kedalam salah satu kantin yang ia yakini ada Jennie didalamnya.
Dan, benar.
"JENNIE ... HUWAA ..." Lisa berlari menghampiri Jennie yang lagi menyantap mie ayam dan langsung memeluk tubuh sahabatnya itu.
"Eh?" Jennie menaruh sumpit ditangannya dan membalas pelukan tiba - tiba Lisa. Dan mulai mengelus punggungnya pelan.
Jennie melepaskan pelukannya ketika merasakan bahunya basah.
"Elo nangis?!!!" tanya Jennie kaget setengah hidup melihat wajah Lisa yang merah dan berlinang air mata.
Ini pertama kalinya ia melihat Lisa, sahabatnya menangis sejak ia mengenalnya.
Lisa yang sesenggukan hanya diam ketika Jennie menghapus air matanya menggunakan ibu jarinya.
"Ada apa, Lis?" tanya Jennie lembut dan menatap Lisa dengan tatapan yang penuh rasa khawatir.
Lisa menunduk. Air matanya terus saja mengalir sedari tadi dengan Jennie yang masih setia menghapusnya.
"Liat gue" ucap Jennie pelan. tangannya meraih dagu Lisa, membuatnya menatap matanya.
"Sekarang, lo cerita sama gue" tambah Jennie masih dengannada lembutnya.
"Hiks ... hiks ..." isakan Lisa semakin kencang.
Jennie pun segera menarik Lisa dan memeluknya erat.
"T-taehyung hiks ..."
"Kenapa sama Taehyung?"
"Jangan bilang ..." Jennie melepaskan pelukannya dan memegang kedua bahu Lisa dan menatapnya dengan begitu serius.
"Taehyung ngga nyakitin lo kan?!"
Lisa diam masih dengan isakannya.
"Jawab gue, Lis!"
Lisa menggeleng. Namun kemudian mengangguk.
"Gue ngga tau ... hiks ..."
"Kita pulang aja, ya?" ajak Jennie karena ngga tega sama keadaan Lisa yang uda berantakan karna nangis.
"Ke rumah lo ya? gue ngga mau balik ke apartemen Taehyung"
Jennie mengangguk mengingat jika kedua orangnya yang tengah pergi ke luar kota untuk urusan pekerjaan. Dan ia sendiri dirumah.
⚠⚠⚠
"WHAT?! JISOO CINTA PERTAMANYA TAEHYUNG?!" pekik Jennie spontan.
Lisa sekarang berada di rumah Jennie, lebih tepatnya tengah duduk berhadapan dengan Jennie diatas kasur yang ada dikamarnya. Dan dengan TV menyala tanpa ada yang menontonnya.
Lisa mengangguk dengan tatapan kosongnya. Ya, ia barusaja menyelesaikan ceritanya. Tentang Taehyung dan ... Jisoo.
"Gue takut ... Taehyung ninggalin gue karna Jisoo" ucap Lisa dengan sangat lirih, namun masih dapat Jennie dengar.
Jennie menggenggam telapak tangan Lisa. "Gue yakin, Taehyung engga bakal ngelakuin itu"
Lisa menatap Jennie. Tatapannya seakan mengatakan kalau ia ragu dengan yang barusaja Jennie katakan.
"Kan elo yang bilang kalo Jisoo nolak cinta Taehyung, ngga mungkin kan mereka-"
"Jisoo tadi bilang kalo dia sebenernya cinta sama Taehyung"
Jennie mengerjapkan matanya.
"Jisoo nembak Taehyung, maksud lo?!"
Lisa tersenyum lemah.
"Meskipun engga secara langsung, tapi semua yang liat juga tau kalo Jisoo suka sama Taehyung"
"Sekarang gue semakin paham dengan apa yang lo rasain, sekarang" Jennie meraih Lisa kedalam pelukannya.
Dan Lisa menangis, lagi.
Hati Jennie serasa teriris melihat keadaan Lisa sekarang.
Suara hape Jennie yang bersering membuat mereka melepaskan pelukan mereka.
Jennie hanya menatap layar hapenya.
Membuat Lisa bertanya, "Siapa?"
"Jungkook" jawab Jennie sebelum mereject panggilan itu.
Lisa menatap Jennie bingung.
Hape Jennie kembali berdering. Namun bukan panggilan, melainkan pesan dari Jungkook.
Jungkook❤
Lo dimana? Kok ngilang gitu aja si? sama Lisa ngga? Taehyung nanyain soalnya."Jungkook lagi sama Taehyung" ucap Jennie pelan.
"Dan Tehyung nyariin lo" lanjutnya.
Lisa diam hingga, terdengar suara bel pintu rumah Jennie.
"Jangan bilang itu mereka?!" pekik Jennie histeris sambil menggoyang - goyangkan bahu Lisa yang hanya mematung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsat Fiance|Kth[END]
Fanfiction"Sekali lagi lo berani jalan sama cowo selain gua, gua pastiin lo ngga akan perawan lagi" - Taehyung. Lisa tercengang mendengar ucapan Taehyung, "Sekarang gue yakin kalo elo emang gila" **** ⚠Taehyung X Lisa Silahkan FOLLOW sebelum membaca ;) Buat...