⚠39| ...

16.1K 1.1K 135
                                    

"siapa dia?! deket banget kek nya sama kamu. sampe peluk - pelukan segala lagi!" cerca Taehyung setelah ia masuk kedalam mobilnya.

Lisa yang duduk disampingnya pun menghela napasnya. Dari raut wajahnya, sudah jelas sekali kalau Taehyung lagi marah. Bahkan dadanya naik turun karena napasnya yang memburu.

"kenapa diem?!" sungut Taehyung.

"aku akan jelasin, Tae. tapi kamu harus tenang dulu"

Taehyung membuang napasnya kasar. Berusaha untuk tenang meskipun agak sulit. siapa sih yang bisa tenang setelah liat ceweknya dipeluk sama cowok lain?

"namanya Sehun, dia temen SMP aku"

Taehyung memicingkan matanya menatap Lisa.

"dia ... pernah nembak aku dulu" lanjut Lisa pelan.

Taehyung tertawa hambar, "bilang aja kalo dia mantan kamu" ucapnya yang terdengar begitu ketus.

Lisa melotot mendengar pernyataan Taehyung. "mantan?" ulang Lisa. kemudian gadis itu terkikik geli tanpa Taehyung duga.

"kok malah ketawa sih?! aku serius sayang!"

Lisa mengusap matanya yang berair akibat tawanya yang tak juga berhenti.

"sayang!" geram Taehyung.

Perlahan, tawa Lisa pun terhenti. "sejak kapan sih aku punya mantan?"

Taehyung mematung dengan wajah bengongnya. "maksud nya?" Taehyung balik bertanya.

Lisa menarik senyumnya. "aku ngga pernah pacaran, Tae"

Raut terkejut seketika menghiasi wajah ganteng Taehyung. "it's not possible!"

"it's possible, Tae. you are my first boyfriend, and ..." ucapan Lisa menggantung begitu saja, ada semburat merah dipipinya.

"you are my first love" lanjut Lisa dengan begitu lirih. wajahnya tertunduk, malu.

Taehyung menganga. jadi Lisa engga pernah pacaran?

how can?! dan ... apa tadi dia bilang? gue cinta pertamanya? ahh ... senangnya ( ˘ ³˘)♥ - Taehyung.

Perasaannya campur aduk. antara seneng, kaget, terharu, takjub, dan ngga percaya. Tapi seneng lebih mendominasi. Bahkan tanpa sadar bibirnya sudah membentuk senyum lebar.

Hatinya menghangat mengetahui kalau ia adalah cinta pertama Lisa. Ia sangat bahagia, begitu bahagia.

"beneran?" tanya Taehyung memastikan.

"engga, boongan"

"sayang" rajuk Taehyung yang wajahnya cemberut seketika.

"iya beneran lah!"

Taehyung tersenyum.

manisnya ^_^ - Lisa.

"sayang, sini deh" ucap Taehyung mengintruksi Lisa agar mendekat padanya.

"kenapa Tae?" Lisa yang masih polos nurut aja. dia pun ngedeketin wajahnya ke wajah Taehyung.

chuuu ...

Taehyung menjatuhkan bibirnya tepat dibibir Lisa. mengecupnya lama, dan kemudian mulai melumat lembut bibir manis Lisa.

Ciuman Taehyung begitu lembut. hingga Lisa tanpa sadar pun membalas ciuman itu. Membuka mulutnya dan lidah Taehyung pun langsung masuk begitu saja.

Ciuman Taehyung yang semula lembut kini sudah berubah menuntut. Lisa yang sadar pun segera menjauhkan wajahnya hingga ciuman mereka terlepas begitu saja.

Bangsat Fiance|Kth[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang