"OH, JADI KAMU PIKIR AKU NGGA BISA MASAK ?! GITU?!" bentak Lisa dengan napas memburu. Ia berdiri menatap tajam Taehyung yang masih duduk ditepi kasur.
Pertanyaan tolol Taehyung mampu menyulut emosi Lisa.
'Sebenernya kamu bisa masak atau ngga sih?'
Astaga, bahkan menurut Lisa pertanyaan Taehyung barusan lebih mirip sebuah ejekan daripada pertanyaan.
Taehyung mengerjap melihat respon Lisa yang begitu jauh dari dugaannya. "B-bukan gitu sayang,"
"TERUS APA?!"
Taehyung meringis merasakan telinganya berdengung akibat suara lengking Lisa.
Sungguh, ia sangat menyesali pertanyaan yang ia lontarkan pada Lisa tadi. Tapi demi apapun, Taehyung tak ada niat apapun. Ia hanya penasaran, itu saja.
Dengan lembut, Taehyung meraih tangan Lisa dan menarik paksa Lisa agar duduk dipangkuannya. Berhadapan dengannya.
Lisa terlihat berontak, tapi Taehyung memegang erat pinggang Lisa agar tetap diposisinya. Taehyung hanya tersenyum melihat Lisa yang enggan menatapnya.
"Aku ngga ada maksud apapun sayang. Kamu bisa masak atau engga, aku akan tetap cinta sama kamu," ucap Taehyung menatap Lisa intens.
Ia mengecup bibir Lisa sekilas.
"Aku minta maaf kalo pertanyaan aku tadi nyinggung kamu"
"..."
"Sayang" Taehyung menarik lembut wajah Lisa agar mau menatapnya. Mau tak mau, Lisa pun menatap wajah Taehyung.
"Maafin aku ya?"
"Dengan satu syarat" sahut Lisa cepat dengan senyum misteriusnya.
Syarat? - Taehyung menaikkan satu alisnya.
"Oke. Apa syaratnya?" jawab Taehyung tenang.
BUGH!
"ARGH!"
Taehyung memegang perutnya yang begitu malang. Gimana ngga malang?
Tiga kali.
Ya.
Lisa sudah memukul perutnya tiga kali.
Lisa pun segera berlari kearah pintu kamar.
Saat tangannya meraih kenop pintu dan hampir menariknya, tangan Taehyung sudah mendekap erat tubuhnya.
Lisa memekik dan menggeliat untuk melepaskan dekapan Taehyung yang terasa begitu erat. Namun seperti biasanya, Taehyung memang bukan tandingannya.
"Kamu mau kabur setelah bikin perut aku sakit? Kamu tega banget sih."
Lisa meremang ketika napas hangat Taehyung menerpa lehernya.
"Salah sendiri juga, kenapa kamu nyebelin banget sih?!"
"Iya - iya maaf deh"
"Yauda lepasin!"
Taehyung pun melepaskan dekapan nya meskipun agak terpaksa.
Ceklek.
Brak.
Bruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsat Fiance|Kth[END]
Fanfiction"Sekali lagi lo berani jalan sama cowo selain gua, gua pastiin lo ngga akan perawan lagi" - Taehyung. Lisa tercengang mendengar ucapan Taehyung, "Sekarang gue yakin kalo elo emang gila" **** ⚠Taehyung X Lisa Silahkan FOLLOW sebelum membaca ;) Buat...