⚠18| So sweet:)

23.4K 1.3K 40
                                    

"LISA ASTAGA! GUE KANGEN BANGET SAMA LO!" Teriak Jennie heboh sambil berlari ke arah Lisa yang masih berada di ambang pintu kelas.

Lisa cuma memutar bola matanya malas. Ia merasa, kalo Jennie itu berlebihan alias lebay____-

Sebenarnya, Lisa juga kangen si sama Jennie. secara kan, uda seminggu ia ngga masuk sekolah. Tapi kan ngga perlu pake peluk - pelukan di ambang pintu kelas kek gini segala-,

Dan, hello? sekarang, semua penghuni kelas menatap mereka berdua dengan tatapan horror mereka.

Doa Lisa sih, jangan sampe mereka semua ngira kalo Lisa itu homo!

Lisa melepaskan pelukan Jennie dengan paksa.

"JYJYQ!" ucap Lisa sambil masang wajah jijiknya yang sangat gagal dimata Jennie.

Lisa jalan menuju tempat duduknya dan duduk manis disana.

"Hai Lis!"

"Eh? hai, Jo!" sahut Lisa kikuk.

Joshua duduk dibangku yang ada didepan Lisa.

"Gue minta maaf ya"

"Hah? Minta maaf? emang lo ada salah ya ama gue?" tanya Lisa dengan muka bingungnya.

"Itu loooo ... pas di mall, Taehyung pasti marah kan ngeliat lo jalan ama gua"

Lisa ngibasin tangannya.

"Udalah, bukan salah lo koq. Tapi salah Taehyung"

Joshua cuma ngangguk setuju.

Emang Taehyung aja yang lebay xixixi - Joshua.

⚠⚠⚠

"Apasih, Tae! Ada yang salah ya sama muka aku?" tanya Lisa dengan muka cemberutnya. Pasalnya, Taehyung sedari tadi itu, menatapnya terus - menerus.

Bukan apa - apa sih, tapi Lisa cuman takut kalo jantungnya kenapa - kenapa. Karna tatapan Taehyung itu, bikin jantungnya berdetak lebih cepet.

Taehyung menyeruput cappuccino nya dengan mataya yang tak lepas dari wajah Lisa.

Sedangkan Lisa, ia melanjutkan memakan pasta nya.

"Ngga ada yang salah koq. Aku cuma ngerasa, kamu makin hari makin cantik aja ... Jadi tambah sayang deh"

Lisa melongo.

"What?!"

Sejak kapan Taehyung jadi sereceh ini?

"Kamu sehat kan?"

⚠⚠⚠

"Taehyung! kamu liat novel aku ngga?" tanya Lisa sambil duduk disamping Taehyung yang lagi nonton tv.

"Novel yang mana dulu?"

"Itu ... yang aku beli sama Joshua waktu itu ... liat ngga?"

"Oh, yang itu ..." Taehyung nganggukin kepalanya pelan.

"Kamu liat? dimana?"

"Uda aku buang" jawab Taehyung santai.

"APA?!" Lisa berdiri dari duduknya.

"Emang kenapa?" Taehyung menarik Lisa hingga kembali duduk disampingnya.

"Semuanya?"

"Hah?"

Lisa berdecak gemas.

"Kamu buang semua?"

"Iyalah!"

Lisa menepuk jidatnya.

Apa Taehyung uda gila?

"Kamu jahat banget si! Bahkan aku belom baca novelnya, Taehyung!" geram Lisa. Ia ingin sekali mencabik wajah ganteng Taehyung yang tak merasa bersalah sama sekali.

Padahal rencananya, Lisa mau baca novel itu untuk mengisi weekend ini. Tapi, Taehyung malah seenak jidatnya membuang novel - novelnya itu.

Taehyung memegang bahu Lisa agar menghadap kearahnya sepenuhnya.

"Sayang, dengerin aku. Aku ngga suka kamu nyimpen barang dari cowok selain aku"

Oh, sekarang Lisa mengerti.

Alasan Taehyung ngebuang novel itu karna Joshua yang membelinya untuknya.

So sweet ... - batin Lisa kegeirangan.

"Jadi ... Kalo kamu pengen novel, bilang sama aku. Aku beliin koq. Bahkan sebanyak yang kamu mau"

Lisa tak bisa menahan senyumannya. Dan tanpa sadar, Lisa mencium dan melumat bibir Taehyung sesaat.

"Kalo gitu kita beli sekarang!"

"Oke"

"Tapi ..." ucap Taehyung dengan suara beratnya.

Taehyung mendorong tubuh Lisa hingga telentang diatas sofa kemudian ia menindihnya.

"Tapi aku mau minta jatah aku dulu" ucap Taehyung yang suaranya menjadi serak.

Bangsat Fiance|Kth[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang