Sesampainya diapartemen, Taehyung langsung manarik Lisa kedalam kamarnya. Dan mengunci pintunya tentu saja.
"Taehyung sakit! kamu apa - apaan sih!" Lisa menghempaskan tangan Taehyung yang sedari tadi mencengkeram pergelangan tangannya dengan begitu kuat.
Pergelangan tangannya kini bahkan sudah memerah. tapi Taehyung sama sekali tak merasa bersalah.
"Seharusnya aku yang tanya. Maksud kamu apa? Jalan sama cowok kacamata itu? huh?" Taehyung terlihat tenang saat menanyakan pertanyaan itu. Namun tatapannya begitu tajam menusuk mata Lisa.
"Terus kamu sendiri kenapa nyuekin aku terus?" Lisa balik bertanya.
"Jawab dulu pertanyaan aku Lalisa" geram Taehyung.
"Harusnya kamu yang jawab dulu! Kalo kamu engga nyuekin aku, aku ngga bakal kesel sama kamu! Dan aku juga ngga bakalan pulang sama Joshua. Tapi sama kamu!" ucap Lisa panjang lebar.
Taehyung terlihat menghembuskan napasnya kasar.
"Aku cuma kecewa sama kamu"
Lisa sedikit tertegun mendengar jawaban Taehyung.
"Kamu tau gimana rasanya nahan buat engga nyentuh kamu? Adik aku sakit sayang! sakit!" ucap Taehyung dengan wajahnya yang sedikit memelas.
Lisa mengerjapkan matanya beberapa kali.
Adik? bukannya Taehyung itu anak tunggal ya? - Lisa berpikir keras.
"Sejak kapan kamu punya adik? koq kamu engga pernah cerita sih?" Lisa menatap Taehyung kesal.
Taehyung menganga. Jangan bilang kalo Lisa engga tau, adik apa yang ia maksud.
Sepolos inikah istri gue? - tanya Taehyung dalam hatinya. ia hampir tak percaya kenyataan ini.
Lisa masih menatap Taehyung untuk menanti jawaban.
Gemas, Taehyung segera meraih tengkuk Lisa dan melumat bibirnya tanpa ampun.
Taehyung melumat bibir atas dan bawah Lisa bergantian tanpa memberi Lisa ruang untuk bernapas.
Lisa mendorong tubuh Taehyung ketika merasakan dadanya sesak.
Taehyung yang ngga tega pun melepaskan ciumannya dengan sangat terpaksa.
"Kamu ... mau ... bunuh aku ya?!" Lisa masih mengatur napasnya.
Bukannya menjawab, Taehyung malah menggendong tubuh Lisa ala bridal dan menjatuhkannya dikasurnya.
Lisa berniat bangkit ketika Taehyung malah menindih tubuhnya.
"Apasih, Tae! minggir! kamu tu berat-mphh..." Taehyung membungkam mulut Lisa menggunakan bibirnya.
Taehyung menurunkan ciumannya ke leher Lisa. Ia menjilat leher Lisa hingga membuat gadis itu mendesah tanpa disadarinya.
"Aku harap, kamu masih inget apa yang aku katakan setelah kamu pulang sama Jimin saat itu" bisik Taehyung dengan suara seraknya.
Deg.
Lisa membulatkan matanya kaget.
Oh. Yang itu.
"Sekali lagi lo berani jalan sama cowok selain gua, gua jamin lo ngga akan perawan lagi!"
Kalimat yang pernah Taehyung ucapkan terngiang - ngiang di kepala Lisa. WTF!!!
Taehyung kembali mencium bibir Lisa dengan rakusnya. Tapi Lisa berusaha melepaskan ciumannya.
Taehyung melepaskan ciumannya dan menatap tajam Lisa.
"K-kamu ngga serius kan sama omongan kamu w-waktu itu?" tanya Lisa dengan wajah ketakutannya.
"Kapan aku ngga serius sama omongan aku? hm?" Taehyung balik bertanya dengan seringaiannya.
Taehyung dengan cepat melepaskan seragam yang melekat ditubuh Lisa.
Selanjutnya ... u know lah 🌚🌚🌚
⚠⚠⚠
Lisa membuka kelopak matanya ketika merasakan cahaya yang menerpa wajahnya.
Dan pemandangan pertama yang ia lihat adalah Taehyung dengan sikunya yang menopang kepalanya, sedang menatapnya intens.
Damn! he is fukcing handsome! +_+
"Pagi sayang" sapa Taehyung dengan senyum lebarnya.
Wajah Lisa memerah ketika mengingat kejadian semalam.
"Pagi" lirih Lisa.
"Morning kiss?"
Lisa menaikkan sebelah alisnya.
Tanpa menunggu persetujuan dari Lisa, Taehyung menarik tubuh Lisa mendekat lalu melumat bibir Lisa yang selalu terasa manis dimulutnya.
"Aku mau mandi, Tae" Lisa bangkit dari tidurnya. Nyeri langsung terasa dibagian bawahnya.
"Akhh" ringis Lisa.
"Sayang, kamu ngga papa?"
"NGGA PAPA GIMANA?! SAKIT INI!"
Anjirr! ngegas dia:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsat Fiance|Kth[END]
Fanfiction"Sekali lagi lo berani jalan sama cowo selain gua, gua pastiin lo ngga akan perawan lagi" - Taehyung. Lisa tercengang mendengar ucapan Taehyung, "Sekarang gue yakin kalo elo emang gila" **** ⚠Taehyung X Lisa Silahkan FOLLOW sebelum membaca ;) Buat...