Setelah Lisa dan Taehyung tertangkap basah tengah ... Ah, lupakan! -,-
Kedua orang tua mereka memutuskan untuk menikahkan mereka berdua bulan depan.
Lisa dan Taehyung hanya bisa pasrah menerima keputusan orang tuanya itu karna mereka tak punya alasan untuk menolak.
"INI SEMUA ITU SALAH LO! SALAH LO!" teriak Lisa didepan wajah Taehyung setelah ia masuk kedalam apartemen Taehyung.
"Gue tau" sahut Taehyung kelewat santai. Ia berjalan meninggalkan Lisa menuju kamarnya.
Lisa hanya bisa mengepalkan kedua tangannya menahan kekesalannya pada Taehyung. Mana Taehyung nggak keliatan ngerasa bersalah lagi.
Kalo aja bunuh orang itu ngga dosa, uda gue gorok dia pake cutter!
Lisa mengikuti langkah Taehyung kedalam kamar.
"BANGKE LO TAE!" teriak Lisa dengan nyaringnya.
Taehyung yang baru akan memasuki kamar mandi pun mengurungkan niatnya. Ia membalikkan tubuhnya dan berjalan cepat menghampiri Lisa.
Tatapannya menusuk kearah mata Lisa. Begitupun sebaliknya.
"Bilang sekali lagi" desis Taehyung.
"Sekali lagi" sahut Lisa dengan wajah polosnya.
Taehyung menepuk jidatnya sendiri.
cantik sih, tapi tolol - Taehyung.
⚠⚠⚠
Lisa bangun dari tidurnya. Ia melirik jam di nakas yang terdapat disamping tempat tidurnya. Tempat tidur Taehyung maksudnya.
"What? Jam sembilan?!" teriak Lisa histeris dan langsung bangun dari tidurnya.
Ia berlari keluar kamar dan mendudukkan dirinya disofa panjang. Meraih remote tv, dan menyalakan tv yang ada disana.
"Tuh kan, uda selesai Spongebob nya" keluh Lisa meratapi nasibnya. Iya, ini hari minggu. Sekolah libur.
"Beliin makanan dong! Temen gue mo dateng!" titah Taehyung yang entah sejak kapan, sudah duduk tepat disamping Lisa.
Lisa menatap Taehyung aneh, "Kenapa ngga lo sendiri aja?!"
"Males gue" Taehyung menyambar remote ditangan Lisa dan mengganti channel tv nya.
"Gue.ngga.mau" ucap Lisa penuh penekanan. Ia pun berdiri dari duduknya.
Namun tangannya segera ditarik oleh Taehyung. Membuatnya duduk kembali disofa itu.
"Lo harus mau. Atau ..."
Taehyung ngedorong tubuh Lisa hingga terbaring di sofa panjang tersebut kemudian mendindihnya.
Ngga sepenuhnya menindihnya sih, karna Taehyung juga nopang tubuhnya pake tangannya.
"M-mau ngapain lo?" Lisa memasang muka waspadanya.
Taehyung tersenyum miring. "Naenain lo lah! Apa lagi?"
Lisa meneguk salivanya dengan susah payah. Mana Taehyung nunjukin muka mesumnya yang sebelas dua belas ama om - om pedo lagi.
Jantung Lisa uda maraton dari tadi ngeliatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsat Fiance|Kth[END]
Fanfiction"Sekali lagi lo berani jalan sama cowo selain gua, gua pastiin lo ngga akan perawan lagi" - Taehyung. Lisa tercengang mendengar ucapan Taehyung, "Sekarang gue yakin kalo elo emang gila" **** ⚠Taehyung X Lisa Silahkan FOLLOW sebelum membaca ;) Buat...