"Di read doang gila!" Jennie menatap tak percaya layar hape nya.
"Kenapa?"
Jennie ngedongakin wajahnya menatap Jungkook yang sudah membawa nampan berisi dua mangkuk mie ayam dan dua gelas teh diatasnya.
"Itu si Lisa. Gua tanyain kenapa ga berangkat malah di read doang"
Jungkook memindahkan dua mangkuk diatas nampan tadi kemeja didepannya. Dibantu Jennie tentu saja.
Kemudian is duduk disebalah Jennie.
Jennie yang emang uda haus segera menyeruput es teh didepannya.
"Iyalah dia ngga berangkat. Kan dia mau nikah besok"
"Uhukkk hukk" Jennie terbatuk - batuk dengan begitu hebat mendengar perkataan Jungkook barusan.
"Eh?" Jungkook gelagapan ngeliat Jennie yang wajahnya sudah sangat merah.
"Nih, minum punya gua" Jungkook menyodorkan gelasnya yang langsung diambil alih oleh Jennie.
Jennie menyeruputnya hingga tinggal setengah.
Jennie uda baikan Dan itu membuat Jungkook bernapas lega.
"Siniin gelas lo" ucap Jungkook.
Jennie cuma menurut. Ia memberikan gelasnya pada Jungkook. Dan Jungkook pun langsung meninumnya.
Satu detik
Dua detik
Tiga detik
Empat detik
Lima detik
Enam detik
Tujuh detik
Delapan detik
Jennie menatap horror wajah Jungkook yang terlihat sedikit aneh.
"Lo kenapa?"
"Kok gua ngga batuk kek lo ya?"
"Hah?"
⚠⚠⚠
"Selamat ya" ucap Jennie sambil senyum - senyum menatap Lisa dan Taehyung bergantian.
Mereka sudah menikah pagi tadi. Hanya keluarga dan kerabat dekat yang diundang untuk pernikahan mereka. Selebihnya, adalah Genk bangtan dan Jennie. Satu - satunya teman Lisa yang real.
Dan saat ini, mereka tengah bersiap untuk kembali ke apartemen Taehyung untuk first night mereka.
"Gue doain kalean cepet dapat anak. Ya kan?" Jennie menatap Jungkook yang duduk tepat disampingnya.
Jungkook terkekeh.
"Gua juga doain deh, biar cepet terkabulnya. He he" tambah Jungkook.
"Kita juga" celetuk Jimin mewakili member bangtan lainnya.
Mereka semua tertawa kecuali Lisa yang pipinya sudah semerah kepiting rebus.
Ini kenapa jadi ngomongin ginian si?
"Uda, kasian Lisa nya uda malu gitu" ucap Jennie masih dengan tawanya.
"Buat yang jomblo - jomblo, gua doain biar lama dapet pacarnya deh" ucap Taehyung dengan songongnya.
Jin yang lagi meminum orange juice nya pun tersedak.
Jadi mereka lagi duduk melingkar diruang tamu besar milik keluarga Taehyung.
"Anjrit! Ngga salah denger ni gua?" ucap Jin.
"Temen biadab lu dasar" cibir Rapmon.
Suga segera melemparkan tatapan mautnya pada Taehyung yang take membuatnya takut sama sekali.
"Sana deh lo! Buat anak cepetan!" Celetuk Jimin.
"Ini juga mau. Yuk sayang" Taehyung berdiri dari duduknya kemudian membantu Lisa berdiri.
Jennie memeluk Lisa dengan begitu erat sampe Lisa sudah napasnya.
"Gue bener - bener ngga nyangka lu nikah secepet ini"
"Bilang aja lu iri" cibir Lisa dengan tawanya.
Jennie cuma mengerucutkan bibirnya dengan kesal.
"Hm hm hm" ___-
Para member bangtan memeluk Taehyung satu persatu.
Sebenernya si, pada mau meluk Lisa juga. Tapi takut ditendang ama Taehyung.
"Jangan lupa video in ya" bisik Jungkook saat ia memeluk Taehyung.
Taehyung segera melepaskan pelukannya dan menatap wajah Jungkook dengan horror.
Jungkook gila :"
⚠⚠⚠
next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsat Fiance|Kth[END]
Fanfiction"Sekali lagi lo berani jalan sama cowo selain gua, gua pastiin lo ngga akan perawan lagi" - Taehyung. Lisa tercengang mendengar ucapan Taehyung, "Sekarang gue yakin kalo elo emang gila" **** ⚠Taehyung X Lisa Silahkan FOLLOW sebelum membaca ;) Buat...