⚠16| Ignored_____-

22.7K 1.4K 33
                                    

DOUBLE UPDATE YEAYY:V

Enjoy :)

****

Taehyung memarkirkan mobilnya dengan begitu mudah.

Baru saja keluar dari mobilnya, hape nya berbunyi.

Mommy? - batin Taehyung dengan satu alisnya yang terangkat.

"Siapa?" tanya Lisa yang baru turun dari mobil.

"Mommy"

Lisa cuma ber-oh-ria.

"Ya, Mom?"

"..."

"Ngapain? ini Taehyung uda di sekolah"

"..."

"Takut ketinggalan pelajaran, Mom. sebentar lagi kan UAS"

"..."

"Yaudah. Lain kali kalo Mommy pingin ketemu, bilang aja. Biar Taehyung yang ke rumah"

"..."

"Dah, Mom"

Lisa yang uda penasaran pun langsung bertanya.

"Mommy bilang apa?"

"Ya ... gitu" jawab Taehyung sekenanya kemudian jalan ninggalin Lisa.

Lisa mengerucutkan bibirnya.

Sejak kejadian semalam, Taehyung menjadi cuek padanya.

Menyebalkan memang. Apa Taehyung engga mikir? mereka itu masih SMA. Belum waktunya ngelakuin yang kek begituan.

Meskipun mereka emang uda nikah, tapi tetep aja. Menurut Lisa, ini itu belum waktunya.

"Ngga ke kelas?" tanya Taehyung setengah teriak.

Lisa mendongak menatap Taehyung yang berdiri agak jauh darinya.

"Kamu duluan aja, aku masi nunggu Joshua" sahut Lisa tanpa menatap Taehyung. Matanya sibuk menatap layar hapenya.

Mendengar kata Joshua, wajah Taehyung terlihat kesal.

Sebenernya, Lisa ngga serius sama ucapannya tadi. Ia hanya kesal dengan Taehyung yang bersikap cuek padanya.

Taehyung berjalan menghampiri Lisa kemudian menarik tangan gadis itu membawanya keluar dari area parkir SMA Vexana.

"Aku uda pernah bilang kalo aku ngga suka kamu deket - deket sama cowok lain" desis Taehyung.

"Aku juga ngga suka kamu nyuekin aku terus!" jawab Lisa ketus.

Taehyung diam. Jujur saja, ia merasa kecewa pada Lisa. Disaat ia sudah sangat menginginkan Lisa, Lisa malah menghancurkan semuanya.

Lisa berjalan berjalan meninggalkan Taehyung diparkiran. Namun seperti dugaannya, Taehyung mengikutinya.

"Kenapa diem?"

Taehyung melirik Lisa sekilas.

"Gara - gara kamu juga kan" sahut Taehyung seadanya.

"Kamu minta aku jangan deket sama cowok lain. Dan aku juga minta sama kamu jangan nyuekin aku terus"

"Aku ngga ngerasa nyuekin kamu tuh"

"Udah ah! capek ngomong sama kamu! kamu pikir enak apa dicuekin?!" Lisa memalingkan wajahnya. Tak ingin melihat wajah Taehyung yang sama sekali tak menampakkan raut bersalah.

"Egois" lirihnya yang masih dapat didengar sama Taehyung sebelum gadis itu berjalan cepat memasuki kelasnya.

⚠⚠⚠

Bangsat Fiance|Kth[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang