⚠30| What do u mean?

15.8K 1.1K 38
                                    

"LISA!" Taehyung langsung berlari menghampiri Lisa yang nyaris terjatuh ke lantai.

Untungnya, Jennie dengan sigap menahan tubuh Lisa agar tidak terjatuh dilantai koridor.

Taehyung mengambil alih Lisa dari Jennie. Cowo itu langsung saja menggendong Lisa ala bridal dan berjalan cepat menuju UKS.

Jennie dengan wajah yang sama paniknya dengan Taehyung, mengekor dibelakang.

Taehyung membaringkan Lisa dikasur UKS. Beruntungnya selalu ada dokter di SMA Vexana ini yang langsung menangani Lisa.

"Gimana Lisa bisa pingsan?" tanya Taehyung pada Jennie tapi matanya menatap dokter yang ia ketahui namanya adalah dokter Miya, yang tengah memeriksa Lisa.

Jennie menggeleng lemah. Kekhawatiran tercetak jelas diwajah nya.

Taehyung menghembuskan napasnya kasar.

"Gimana keadaan nya dok?" tanya Taehyung ketika dokter Miya selesai memeriksa Lisa.

Bukannya langsung menjawab, wanita paruh baya itu malah balik bertanya "Kapan terakhir kali dia makan?"

Taehyung terlihat berpikir.

"Pola makannya tidak teratur. Karna itu, tubuhnya lemas dan akhirnya jatuh pingsan"

"Tapi dia baik - baik aja kan dok?" kali ini, Jennie yang bertanya.

Dokter Miya mengangguk.

"Dia baik - baik saja. Saat sudah sadar, dia harus segera makan. Dan bilang padanya untuk menjaga pola makannya"

Taehyung menatap mata terpejam Lisa. Ada rasa bersalah dihatinya. Seharusnya, ia selalu mengingatkan Lisa untuk makan teratur.

Ia merasa tak berguna sekarang.

"Saya permisi" pamit Dokter Miya yang diangguki oleh Jennie.

"Makasi, dok"

Jennie dan Taehyung mengantar Dokter Miya hingga keluar UKS.

Taehyung hendak masuk ke UKS namun dicegah oleh Jennie.

"Gue mau ngomong sama lo"

"Ngomong aja"

"Lo sebenernya beneran cinta ngga sih sama Lisa?"

Taehyung mengernyit. Terlihat tak suka dengan pertanyaan Jennie barusan.

"Bukan urusan lo" jawab Taehyung acuh.

"Jelas urusan gue lah! Lisa itu sahabat gue, dan gue ngga mau ada cowo yang nyakitin dia. Apalagi sampe bikin dia nangis"

"Maksud lo apa?"

"Jujur aja, lo sebenernya masi cinta kan sama Jisoo?" tuding Jennie.

"Sebenernya apa maksud lo?"

Jennie terlihat menghela napasnya.

"Simple aja sih. Gue minta, Jangan pernah bikin Lisa nangis lagi cuma karna masa lalu lo"

"Dan asal lo tau, Lisa pingsan itu karna lo!"

Setelah mengatakan kalimat cukup panjang itu, Jennie masuk kedalam ruang UKS meninggalkan Taehyung dengan tatapan kosongnya.

Bangsat Fiance|Kth[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang