"Sekarang?"
"Mungkin"
Lisa membereskan buku - buku dimejanya dan memasukkannya kedalam tas miliknya.
Kemudian ia berdiri dari duduknya diikuti Taehyung.
"lo pulang bareng kita aja ya, Jen. Taehyung bawa mobil kok" kata Lisa sambil menggendong tas nya.
⚠⚠⚠
"Nyari apaan?" tanya Taehyung ketika ngeliat Lisa yang celingukan kek nyari sesuatu.
"Pacar lo mana?"
"Uda gue putusin" jawab Taehyung santai sebelum masuk kedalam mobilnya diikuti Lisa.
"Kenapa?" tanya Lisa penasaran.
Taehyung menoleh menatap Lisa dan mencondongkan tubuhnya kearah Lisa.
"Emang lo mau punya tunangan yang juga punya pacar?" tanya Taehyung menatap Lisa intens.
Matamu melemahkanku 〒_〒
Lisa menggeleng kaku. Tatapan Taehyung mampu membuat Lisa jadi gugup sendiri.
Ia menjauhkan wajah Taehyung dengan mendorong jidat Taehyung menggunakan jari telunjuknya.
"Buruan jalan!" titah Lisa tanpa menatap muka Taehyung.
Berasa supir anjir! - Taehyung.
⚠⚠⚠
"MAMAAA" teriak Lisa dengan lantangnya.
tok tok tok tok
Mama Lisa datang dari balik pintu.
Lisa mencium punggung tangan Mamanya kemudian memeluk erat tubuh Mamanya itu
Mama melepaskan pelukannya dan beralih menatap Taehyung. Taehyung mencium punggung tangan Mama Lisa.
"Mama apa kabar?" tanya Taehyung.
"Baik. Kamu tambah ganteng aja" Mama Lisa senyum - senyum gaje gitu ke Taehyung.
Taehyung cuma bisa senyum kikuk.
"Ayo Ma, masuk. Lisa laper ni" Lisa menarik tangan Mamanya untuk masuk kedalam rumah.
Taehyung mengekor dibelakang.
⚠⚠⚠
"Gimana masakan, Mama? Enak?"
"Masakan Mama kan emang selalu enak" jawab Lisa dengan cepat.
"Mama ngga nanya sama kamu. Mama nanya Taehyung"
Ingin ku berkata kasar -_-
Dengan wajah tertekuk, Lisa melanjutkan makannya.
"Gimana Taehyung?"
"Enak koq, Mah" jawab Taehyung dengan senyum kotaknya.
Lisa tanpa sadar menggigit bibirnya melihat senyum Taehyung.
How cute he is! ^o^
"Kamu pulangnya nungguin Papa pulang ya?"
Lisa masih asik dengan makanannya.
"Lisa! Ditanya koq diem aja si?"
Lisa mendongak. Dengan wajah polosnya, ia bertanya "Mama ngomong sama aku?"
Mama Lisa ngehela napas sambil geleng - geleng. "Kamu pulanganya nungguin Papa pulang ya?"
"Hm" sahut Lisa seadanya.
"Mama mau keluar bentar"
"Kemana, Ma?" - Lisa.
Nyimak - Taehyung.
"Minimarket. Kalian jaga rumah ya?"
Lisa dan Taehyung nganggukin kepala.
Kemudian, Mama Lisa pergi gitu aja.
Lisa berdiri dari duduknya.
"Mo kemana?"
"Kamar"
"Oh"
⚠⚠⚠
Lisa memasuki kamarnya dan berbaring diatas kasur queen'size nya.
Demi senyum manis Taehyung, Lisa sangat merindukan kamarnya ini.
Baru saja memejamkan matanya, Lisa dikagetkan dengan Taehyung yang tiba - tiba memeluknya dari belakang.
"Ngapain lo?!"
"biarin gua meluk lo" ucap Taehyung dan menyembunyikam wajahnya dileher jenjang Lisa.
Lisa meremang merasakan napas hangat Taehyung dipermukaan lehernya. "Tae"
"hm?"
"jangan gini dong"
"lo wangi banget sih" ucap Taehyung gemas dan membalikkan tubuh Lisa berhadapan dengannya.
Dan tanpa persetujuan Lisa, Taehyung mendaratkan bibirnya dipermukaan bibir Lisa. mengecup nya berkali - kali sebelum mulai melumatnya.
Taehyung merubah posisinya menjadi diatas tubuh Lisa. Bibirnya masih setia mengulum bibir Lisa.
Ciuman Taehyung begitu lembut.
Entah setan mana yang merasuki Lisa, karna Lisa mulai membalas ciuman Taehyung. Ia mengalungkan tangannya dileher Taehyung tanpa disadarinya.
Sesaat Taehyung terkejut. Ia tidak menyangka kalau Lisa membalas ciumannya.
Taehyung menggigit bibir Lisa untuk akses masuk lidahnya.
Lama mereka berciuman, akhirnya Taehyung melepaskan ciumannya.
Taehyung mendaratkan bibirnya dileher jenjang Lisa. Menciumnya dan menjilatnya. Lisa menggigit bibir bawahnya merasakan perasaan yang baru kali ini ia rasakan.
"Sorry, gue ngga bisa berhenti" bisik Taehyung serak dan dengan napas memburu sebelum kembali mencium bibir Lisa. Suara beratnya terdengar seksi ditelinga Lisa.
Jemari Taehyung mulai membuka satu persatu kancing seragam Lisa hingga ...
"AAAAAA!!!"
Sontak Taehyung menghentikan kegiatannya. Ia menolehkan kepalanya dimana teriakan tadi berasal. Begitu juga Lisa.
Damn it! Ngapain mereka disitu? - Taehyung.
Mama? Papa? - Lisa.
Lisa segera mendorong tubuh Taehyung dan merapikan seragamnya.
Dengan wajah tertunduk, mereka menghampiri dua orang yang sedang berdiri diambang pintu kamar yang tak lain adalah Mama Papa Lisa.
Taehyung menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Taehyung bener - nener malu uda ketangkep basah hampir naenain si Lisa.
"Maaf, Ma Pa. Taehyung lost control"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsat Fiance|Kth[END]
Fanfiction"Sekali lagi lo berani jalan sama cowo selain gua, gua pastiin lo ngga akan perawan lagi" - Taehyung. Lisa tercengang mendengar ucapan Taehyung, "Sekarang gue yakin kalo elo emang gila" **** ⚠Taehyung X Lisa Silahkan FOLLOW sebelum membaca ;) Buat...