"Kenapa sama muka lo? kusut gitu" celetuk Jungkook saat Taehyung duduk tepat didepannya, dimeja kantin bersama anggota Bangtan lainnya.
"Lisa pingsan"
Semua yang ada dimeja tersebut menatap Taehyung seketika.
"Dan cewe lo seenaknya bilang itu gara - gara gue" ketus Taehyung menatap kesal kearah Jungkook.
"Jennie maksud lo?" tanya Jungkook.
"Gua belom jadian ama dia, bro. baru otewe" lanjut Jungkook dengan tawanya.
Taehyung mendelik.
"Parah lu kook! belom jadian aja uda lu apa - apain!" celetuk Jimin dengan wajah prihatinnya.
"Orang ganteng mah bebas!" sahut Jungkook dengan percaya dirinya.
"Eh, Lo!" panggil Taehyung pada cowo yang barusaja memasuki pintu kantin.
"Iya, elo!" seru Taehyung karna cowo ia panggil terlihat kebingungan.
"Kenapa?"
Taehyung mengeluarkan uang dari saku seragamnya dan memberikan nya pada cowo yang sekarang berdiri disampingnya itu.
"Pesenin gua soto sama es teh dua gelas" titah Taehyung yang langsung dibalas anggukan dari cowo tadi kemudian melenggang begitu saja.
"Emang lo apain Lisa si sampe bisa pingsan segala?" - Jimin.
Taehyung menggeleng.
"Gue lagi sama ..." Taehyung menghentikan ucapannya.
"Masuk akal ngga sih kalo Lisa pingsan gegara liat gue sama Jisoo?" tanya Taehyung dengan sangat serius.
"Tergantung si, lo sama Jisoo lagi ngapain" sahut Rapmon santai.
"Gue lagi ... meluk Jisoo"
"WHAT?!'' - Jimin.
"Si ogeb!" - Jin.
"Gila lu!" - Suga.
"Kapan pinter?" - Jimin.
"Sebenernya lu cinta ngga sih sama Lisa?" tanya Jungkook yang membuat Taehyung merasakan de javu seketika.
"Gue ngga nyangka, lo tega nyakitin cewe sebaik Lisa" - Jimin.
Nyakitin? - bingung Taehyung.
"Tet" - Jungkook.
Taehyung beralih menatap Jungkook. Dan wajah serius Jungkook yang sangat langka itu kali ini dapat dilihatnya.
"Lo inget kan? waktu gue meluk Lisa buat nolongin dia yang mau jatoh?"
Taehyung seketika mengangguk.
Itu adalah kejadian paling menyebalkan baginya. Mana mungkin ia melupakannya?
"Gimana perasaan lo waktu itu?"
Deg.
Pertanyaan sederhana Jungkook barusan begitu menusuk hati nya. Dan detik itu juga, Taehyung mengerti apa maksud ucapan Jungkook.
"Tet" panggil Jungkook. lagi.
Taehyung menaikkan sebelah alisnya.
"Kek nya, lo harus Bimbel cinta deh sama gua" Jungkook terkekeh keras. Diikuti member Bangtan lainnya yang juga tertawa. Kecuali Taehyung yang menatap Jungkook datar.
"Maksudnya, lo kan ngga pernah bener - bener pacaran. I mean, lo ngga pernah serius ngejalanin hubungan sama cewe"
Dalam hati, Taehyung membenarkan ucapan Jungkook yang sebenarnya sangat menyebalkan baginya. Bimbel cinta? Dikira dia anak remaja yang baru puber apa. ¤_¤ yang bener aja.
"Tutorial pacaran maksud lo?" ucap Jimin sambil tertawa. Ada - ada aja si Jungkook nee :v
Jungkook beralih menatap Jimin dan tersenyum penuh arti padanya kemudian kembali menatap Taehyung.
"Jadi mulai sekarang, lo harus tau gimana cara berpacaran dengan baik dan benar" lanjut Jungkook.
"Dan untuk tau gimana cara berpacaran dengan baik dan benar, lo-"
"Taehyung, nih pesenan lo" cowo suruhan Taehyung datang tiba - tiba dan memotong ucapan Jungkook.
Namun engkau datang disaat yang tidak tepat ... 🎤
-_-
Jungkook mendengus kesal. Member Bangtan terkikik geli melihatnya.
"Buat lo aja" ucap Taehyung ketika cowo itu hampir meletakkan nampan berisi semangkuk soto dan dua gelas es teh diatasnya. Terlihat lezat, tapi tidak dimata Taehyung. Nafsu makannya sudah menguap entah kemana.
"Oh, oke"
"Kembaliannya ambil aja"
Sesaat, cowo tadi terlihat kaget. "Thanks" ucap cowo yang bahkan tidak Taehyung ketahui namanya itu kemudian dia pergi begitu saja setelah mendapatkan rejeki dadakan itu.
"Next" ucap Taehyung malas.
"Oke" Jungkook menegakkan badannya.
"Dan untuk tau cara berpacaran dengan baik dan benar, lo butuh gua" tambah Jungkook dengan sombong nya.
"Dan gua mau jadi guru lo asal lo mau nraktir kita semua selama sebulan. Gimana?" Jungkook menaik - turunkan alisnya.
Dasar Jungkook! bilang aja mau meres gua! ___-
Taehyung tersenyum angkuh.
"Sori, gua ngga butuh bimbel dari lo! Dan asal lo tau. Lisa itu bukan pacar gua, tapi istri gua"
To be continued ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsat Fiance|Kth[END]
Fanfiction"Sekali lagi lo berani jalan sama cowo selain gua, gua pastiin lo ngga akan perawan lagi" - Taehyung. Lisa tercengang mendengar ucapan Taehyung, "Sekarang gue yakin kalo elo emang gila" **** ⚠Taehyung X Lisa Silahkan FOLLOW sebelum membaca ;) Buat...