"Taehyung kamu bil-"
"Aku cemburu sayang, cemburu" potong Taehyung.
Lisa menatap tak percaya kearah Taehyung.
"Kam-"
"Aku sayang sama kamu, aku cinta sama kamu"
Deg.
Selang beberapa saat Taehyung melanjutkan, "Aku ngga suka liat kamu deket sama cowok lain"
"Kamu ... becanda ya?"
Taehyung mengerjapkan matanya beberapa kali.
Setelah ia mengungkapkan perasaanya dengan segala keberaniannya, bagaimana bisa Lisa menganggap kalau dirinya bercanda?
"Maaf" ucap Lisa lirih.
Taehyung membuka mulutnya hendak menjawab pertanyaan Lisa. Tapi Lisa segera menempelkan jari telunjuknya dibibir Taehyung.
"It's already in your eyes. and I am sure my eyes they speak for me"
"Kalo kamu serius dengan ucapan kamu" lanjut Lisa dengan senyum nya.
Lisa pun tak bisa menyangkal kalo sebenarnya, dia juga jatuh cinta sama Taehyung.
Taehyung tak bisa menyembunyikan rasa bahagia nya.
Taehyung segera memeluk tubuh Lisa dengan erat. Lisa membalas pelukan itu dengan tak kalah eratnya.
Lisa sangat yakin, Taehyung bisa merasakan jantungnya yang berdetak begitu cepat seperti ia merasakan detakan jantung Taehyung yang kalah cepatnya.
Para siswa yang sebagian besar adalah fans Taehyung itu patah hati seketika.
Kebanyakan tidak menyukai hubungan mereka, dan sebagian bisa menerima nasib mereka dengan ikhlas.
termasuk yang nulis ni cerita __- yang insyaallah ikhlas dunia akhirat:)
Lisa baru tersadar kalau banyak siswa yang mengerumuninya ketika terdengar siulan yang bersahutan.
Lisa segera melepaskan pelukannya dengan wajahnya yang sudah semerah tomat.
Dan tanpa pikir panjang Taehyung mengecup bibir Lisa secepat kilat. detik selanjutnya, berbagai macam teriakan histeris terdengar.
OMAIGATT! - pekik Lisa dalam hati.
⚠⚠⚠
Lisa begitu fokus menatap layar tv didepannya yang tengah menampilkan film twilight dengan Taehyung yang duduk disampinnya dan merangkulkan tangannya dibahunya.
Taehyung tersenyum miring ketika scene yang ia tunggu - tunggu akan segera muncul.
scene saat Edward dan Bella ... ehm. you know lah :3
Taehyung melirik Lisa untuk melihat bagaimana reaksi gadis itu. sesuai dugaannya, mata Lisa melotot seketika.
Dengan cepat Lisa menolehkan kepalanya menatap Taehyung.
"Kamu sengaja kan? milih film beginian!" gerutu Lisa.
"koq kamu tau banget si sayang ..." Taehyung menoel - noel pipi Lisa dengan wajah tanpa dosanya.
Taehyung memang sengaja memilih film ini untuk mereka tonton. pengennya si, Lisa langsung ngajakin praktek setelah ngeliat scene tadi.
Lisa memutar bola matanya malas. Ia meraih remote TV dan segera mematikan TV itu.
Sebelum Lisa beranjak Dari duduknya, Taehyung sudah lebih duly mencekal pergelangan tangannya.
Tampa basa - basi lagi, Taehyung menyatukan bibirnya dengan bibir gadis didepannya itu.
Ia melumat bibir atas dan bawah Lisa bergantian.
hm hm hm
Taehyung semakin semangat mencium bibir Lisa saat Lisa juga membalas ciumannya. Meskipun agak kaku, tapi Taehyung suka.
Taehyung menarik wajahnya hingga bibir mereka terlepas. Namun wajah mereka masih begitu dekat.
"I love you" bisik Taehyung.
"I love you too" ucap Lisa begitu lirih sebelum menenggelamkan wajahnya yang sudah merah padam pada dada Taehyung.
Astaga, Taehyung begitu bahagia hari itu. Ia berharap, Lisa selalu berada disisinya.
"Oh iya. Kita nikahnya minggu depan kan ya?"
"APAA?!!!"
Vote ya. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsat Fiance|Kth[END]
Fanfiction"Sekali lagi lo berani jalan sama cowo selain gua, gua pastiin lo ngga akan perawan lagi" - Taehyung. Lisa tercengang mendengar ucapan Taehyung, "Sekarang gue yakin kalo elo emang gila" **** ⚠Taehyung X Lisa Silahkan FOLLOW sebelum membaca ;) Buat...