Aku sudah memulai waktu liburku untuk pernikahan. Seperti permintaan Mommy, aku harus libur sepuluh hari sebelum pernikahanku. Dan sejak saat itu, aku tidak diperbolehkan bertemu dengan Kak Dave. Kata Mommy, untuk menghindari pertengkaran menjelang pernikahan.
Jadi, aku dan Kak Dave tidak boleh berkomunikasi dalam bentuk apapun. Bahkan dengan sengaja Mommy memblokir sementara semua kontak Kak Dave di ponselku. Begitupun yang dilakukan Mama pada ponsel Kak Dave. Mereka benar-benar niat menjauhkan kami untuk sementara.
Baru saja ingin melangkahkan kaki keluar rumah, Alfa, John, dan Rio sudah menghadangku. Memang, Mommy dan Daddy sedang tidak berada di rumah. Tapi, bodyguard yang diberikan Kakek masih bersiaga untuk mencegahku pergi dari rumah.
"Apa sih? Aku tuh mau ke rumah Kak Kevin. Kak Kevin kan lagi sakit," kataku mencoba berbicara pada mereka.
"Maaf, Nona, tapi setahu saya, Tuan Rafael dan Nyonya Ashley sedang ke rumah Tuan Kevin. Dan kata Nyonya, Nona Sheera tidak ingin ikut," ujar Alfa yang membuatku berdecak dalam hati. Aku melupakan hal ini.
"Ih tapi sekarang aku mau ketemu Kak Kevin."
"Maaf, tidak bisa, Nona. Kami tidak bisa membiarkan Nona keluar rumah."
"Kenapa sih? Kalian takut aku ketemu Kak Dave? Please deh, kalian kan juga ikut aku pergi," aku memutar bola mataku, "Aku tuh bosan tau di rumah terus. Aku mau jalan keluar."
"Maaf, kami tidak bisa, Nona."
Aku menghentakan kaki kesal dan kembali masuk ke dalam rumah. Aku bosan. Aku ingin keluar dari rumah. Tapi mereka tidak mengizinkanku keluar rumah sedikitpun.
Aku menghempaskan tubuh ke sofa. Mengambil ponsel yang sebelumnya berada di sling bag-ku. Dan membuka grup chat yang berisikan sahabat perempuanku.
Asheera Z. Sanchez: Guys..
Asheera Z. Sanchez: Ntar malam nginep rumah gue dong😊
Alena Fabreeana: Ngapain?
Renia Andita: Ada acara apa?
Asheera Z. Sanchez: Gue lagi bete banget🙄
Asheera Z. Sanchez: Oke?
Radisha Fabella: Malas ah nginep di rumah calon pengantin😛
Fayra Meshta L.: Iya gak enak ah.
Asheera Z. Sanchez: Kenapa sih? Gue lagi bete banget sumpah😥
Asheera Z. Sanchez: Udah terkurung selama 4 hari nih gue.
Alena Fabreeana: Yah resiko kamu, Ra😂
Alena Fabreeana: Tapi nanti 6 hari lagi kan udah ada temen bobo🤗
Fayra Meshta L.: Aww, Lenaa🙈🙊
Renia Andita: Aww, Lenaa🙈🙊 (2)
Radisha Fabella: Tapi gue rasa lo emang beneran jodoh sama Kak Dave, Ra..
Radisha Fabella:
KAMU SEDANG MEMBACA
Relation of Daveera [Completed]
General FictionHubunganku dengannya bukan lagi sebuah hubungan antara kakak dengan adiknya. Bukan hanya sebuah hubungan persahabatan. Bukan juga saudara sekandung. Hubunganku dengannya yang sekarang adalah sebuah hubungan yang menentukan masa depan kami nantinya...