Gaun pengantin Sheera dan jas yang dipakai Dave ada di media, ya:) boleh dicek dulu 😊
Sumber gambar: We Heart It & Pinterest.
✳️✳️✳️
Hari ini tiba.
Ya, benar sekali.
Hari ini adalah hari dimana pernikahanku dan Kak Dave digelar. Hari yang akan mengubah segala hidupku ke depannya. Hari ini menjadi titik baru awal mula hubunganku dengan Kak Dave. Hubungan yang lebih serius lagi. Perjalananku bersama Kak Dave masih panjang. Kami baru saja ingin memulai langkah baru dalam hubungan kami.
Brak!
Bunyi pintu kamar hotel tempatku menunggu tiba-tiba terbuka lebar. Masuklah para sahabatku beserta Kak Via dan Kak Sofie yang juga sudah siap menggunakan dress buatan Fay. Mereka semua tersenyum lebar padaku.
"Duh, pengantinnya Kak Dave cantik banget," goda Lena.
"Astaga, Ra, yang paling muda malah udah nikah duluan," Reni terkikik.
"Gak apa-apa, Re. Mereka udah berani ambil keputusan," ujar Kak Sofie kalem.
"Eh, kita foto dulu, ya, biar bisa dimasukin IG," usul Lena kemudian.
"Ayo!"
Lalu mereka semua mengambil foto bersamaku.
"Congratulations, Ra. Bahagia selalu, ya, sama Dave. Gak usah pikirin apapun. Fokus aja ke pernikahan kamu dan Dave," Kak Via yang tampak sudah lebih fresh dari sebelumnya, memelukku singkat dan kembali memberikan nasihat agar aku tidak memikirkan apapun, yang dalam konteks ini berarti hubungannya dan Kak Kevin.
Aku mengangguk, "Iya, Kak. Aku harap Kakak juga bahagia."
"Pastinya."
Aku menerima ucapan selamat dari mereka satu per satu. Setelah itu, aku memilih mengambil ponselku dan membuka Instagram untuk melihat postingan Lena. Sekaligus untuk mengurangi kegugupanku. Sungguh, aku sudah sangat gugup sekarang.
Postingan Lena muncul paling pertama begitu aku membuka akun Instagram-ku.
Alenafbree
Alenafbree Ohmygod! I cant believe this😱. Teman gue yang paling muda udah mau nikah aja. Tapi, gak masalah, gue turut bahagia😊 congrats, my bestie 😘😘😘 mungkin kita bakal jarang hangout bareng lagi, karena sekarang kamu punya suami yang harus kamu urus. Tapi selamanya kita tetap sahabat, ya, Ra. Kamu harus selalu bahagia sama suami kamu 😊 dan buat Kak Dave, jangan sampai nyakitin sahabat aku loh! Aku gak mau jadi adiknya Kak Dave lagi kalau sampai Kakak nyakitin Sheera. Camkan itu, Kak @DavienGMorris 😈 tapi, congrats juga, ya, buat Kakak😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Relation of Daveera [Completed]
Fiksi UmumHubunganku dengannya bukan lagi sebuah hubungan antara kakak dengan adiknya. Bukan hanya sebuah hubungan persahabatan. Bukan juga saudara sekandung. Hubunganku dengannya yang sekarang adalah sebuah hubungan yang menentukan masa depan kami nantinya...