Part 18

3.8K 181 24
                                    

Chapter ini puanjaanng lhooo.. yuk, jangan lupa kasih vote dan comment biar lelah ngetik dan begadangnya penulis tidak merasa sia-sia hihihi

Pardon the typos! Pardon any wrong name! Enjoy reading!

Part18 – The First Love    

Nari tidak pernah merasakan cemburu pada orang lain kecuali adiknya, yang selalu diberikan kebebasan oleh orang tuanya. Ia juga tidak pernah tahu rasanya jatuh cinta karena inilah pertama kalinya ia memiliki perasaan semacam itu. Tidak ada manual book perihal cinta yang bisa ia pelajari. Sehingga, ketika perasaannya semakin tidak menentu dan dibumbui oleh cemburu, Nari pikir dirinya bereaksi terlalu berlebihan karena hatinya berjengit sakit.

Kyuhyun sudah lulus dan menginjak bangku kuliah. Ia pun sudah menginjakkan kaki di bangku menengah atas. Persahabatannya dengan Sena masih terjalin bahkan keduanya semakin akrab hingga sering muncul ejekan bahwa mereka kembar.

Nari sangat senang dengan kepribadian Sena yang cuek namun di saat bersamaan perhatian padanya. Ia belum pernah memiliki sahabat selama ini karena dulu ia sering izin sekolah akibat kondisi tubuhnya yang drop. Hyemi pun tidak pernah mengakrabkan diri dengannya membuat Nari tak berharap banyak dari usahanya untuk merangkul sang adik.

Saat itu mereka sudah berada di bangku kelas sebelas ketika Nari pertama kali merasakan yang namanya patah hati. Keputusannya untuk mengikuti Sena menghadiri salah satu acara ulang tahun teman sekelas mereka, ternyata berujung pada rasa sakit yang sangat mengganggu di hatinya.

Waktu terus berputar dan begitu juga dengan perasaan manusia. Nari tak bisa menyalahkan Sena ataupun Kyuhyun karena membuatnya seperti gadis paling menyedihkan saat memergoki sepasang kekasih itu menyatakan hubungan mereka bahkan berciuman di depan matanya. Atau mungkin, Nari lah yang salah karena memergoki keduanya di waktu yang tidak tepat.

Lost In Revenge (REPOST)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang