Part 27

2.5K 144 49
                                    

Yuk yang bingung merapaatttt 🤣🤣
Btw gaes, adakah yang ingat apakah nama perusahaan Han Daekwang pernah disebutkan? Penulisnya bingung satu hal ini 🤣🤣🤣🤣

Maafkan kalau ada inkonsistensi ya! Jangankan pembaca, penulisnya juga lupa-lupa cyiinn..
Enjoy reading 😉😘

Part 27 - Between Two Names

"Saya sangat tidak berharap bertemu dengan Anda saat ini, tuan muda Cho. Tapi karena sudah terlanjur ada baiknya saya memperkenalkan diri."

"Hentikan omong kosong ini!"

"Ini pertemuan pertama kita, bukan? Perkenalkan..."

"DIAM! DAN IKUT AKU!"

"Adeline Han!"

"HAN NARI!!"

Kyuhyun lepas kontrol karena mendengar nada keras yang dilayangkan padanya. Terlebih lagi saat nama sialan itu diucapkan.

Ia tidak mungkin salah mengenali gadis di hadapannya saat ini. Walaupun memakai make up tipis menambah kecantikannya, serta pakaian yang tidak biasa juga membuatnya tampak menawan. Tapi Kyuhyun tidak mungkin salah mengenali gadis yang sudah bersama dengannya selama dua tahun lebih.

Pikirannya sudah berperang dengan berbagai pertanyaan dengan apa yang ia lihat sekarang. Tujuannya datang adalah menemui Adeline Han tapi yang ia temui justru gadis yang ia cari dengan putus asa beberapa hari belakangan. Permainan apa yang sedang dilakukan di tempat ini?!

Gadis itu masih menghujaminya dengan sorot mata tegas sementara kemurkaan Kyuhyun kian memanas karena menyadari orang-orang di belakang Nari adalah orang-orang kepercayaan Adeline Han.

Kyuhyun mengulurkan tangannya meraih lengan gadis itu. Ia mencengkeramnya dengan sangat kuat lalu menariknya dalam gerakan kasar membuat Nari terseret mengikuti langkahnya. Kyuhyun bahkan lupa kondisi gadis itu yang tengah hamil. Amarah mengontrol penuh dirinya saat ini.

Melihat tindakan Kyuhyun yang kasar menyeret nona mudanya, Jonghoon dengan sigap menghampiri dan langsung menarik Kyuhyun ke belakang. Dalam satu gerakan, Kyuhyun terbanting ke lantai dan Nari hampir terjatuh karena hilang keseimbangan jika Jung Taesan tidak segera menghampiri dan menopangnya.

Kyuhyun tidak berlama-lama membiarkan dirinya ditaklukan Jonghoon. Amarah yang membara di dalam dirinya memberikan tenaga lebih untuknya memberi perlawanan. Ia pun bangkit berdiri dan menatap Nari yang juga tak lepas menatapnya balik. Sayangnya, Kyuhyun tidak dapat membaca arti dari pandangan Nari kali ini.

Nari memegang pergelangan tangannya yang sakit akibat cengkeraman Kyuhyun tadi. Ia amat sangat tahu arti dari pancaran sorot mata Kyuhyun yang menatapnya begitu menusuk.

Seperti singa tidur yang dibangunkan, Kyuhyun tampak siap menerkam mangsanya. Tapi sekalipun Kyuhyun yang murka tampak menyeramkan, justru di matanya saat ini pria itu terlihat menyedihkan.

"Mari, nak!" Suara Jung Taesan menyadarkan Nari. Pria tua itu menuntunnya perlahan.

Choi Kiho menoleh pada Siwon dan memberi isyarat peringatan pada penerusnya itu. "Kau urus semua ini tanpa membuat keributan lain!" Perintahnya dan segera berjalan cepat menyusul Jung Taesan mengantarkan Han Nari.

Kyuhyun kembali memberontak untuk mengejar Han Nari yang berjalan menjauh. Tapi secepat kilat juga, Jonghoon menahan pergerakan Kyuhyun dan mendorong pria itu hingga membentur dinding. Jonghoon menahan semua pergerakan Kyuhyun hingga tak dapat memberi perlawanan sedikit pun.

"Aku bersumpah akan membalas ini semua!!" Desis Kyuhyun ketika ia tidak bisa lagi melakukan apapun karena Nari sudah tidak terlihat.

"Sedikit saja kau menyakitinya seperti tadi, aku akan membalasmu berkali lipat." Jonghoon mengancam dan ia tidak main-main dengan peringatannya.

Lost In Revenge (REPOST)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang