Part 17

3K 158 17
                                    

Sedikit catatan biar gak bingung karena lupa (karena penulisnya sempat bingung wkwk)

Kim Yesung = Kim Jonghoon; adik Kim Heechul

Kim Heechul = Aaron Kim; kakak Kim Jonghoon

Jung Taesan = Pengacara Neverland Asia

Lee Joonhae = Pengacara Han Daekwang

Han Yeonseok = Ayah Adeline Han; Pemilik Neverland Asia

Do Eunhee = Ibu Adeline Han

Choi Kiho = Ayah Siwon; Pemilik WonderAsia

Han Daekwang = Ayah Nari & Hyemi

Cha Soojin = Ibu Nari & Hyemi

Cho Younghwan = Ayah Ahra & Kyuhyun

Cho Hana = Ibu Ahra & Kyuhyun

Kim Junghwan = Ayah Sena

Semoga otak ga panas bacanya, apalagi hatinya ya.. hahaha.. Next update will be on Monday (hope so!) Vomment masih ditunggu sekaliihhh muachhh

Enjoy reading!

Part 17 – The Trust

"HEOL!"

Pekikan spontan dari Lee Donghae sukses membuyarkan momen lepas kangen antara Sena dan Kyuhyun. Ia baru saja masuk ke dalam ruang Kyuhyun dengan membawa berkas laporan hasil penyelidikannya dua hari belakangan, tapi apa yang dilihatnya begitu membuka pintu justru membuatnya ingin sekali berkata kotor.

Ia dan Henry harus lembur dan bekerja keras selama pria itu dalam waktu cutinya. Dan begitu kembali matanya justru disuguhkan dengan pemandangan peluk-pelukan sepasang manusia tersebut lengkap dengan dua ekor nyamuk bernama Lee Hyukjae dan Choi Siwon, yang diam dalam canggung karena ikut terjebak bersama mereka.

"Ku pikir sudah waktunya aku melaporkan perkembangan mengenai simpananmu, Kyu." Sindir Donghae dengan penuh penekanan.

Rahang Kyuhyun mengeras mendengar kata simpanan yang keluar dari mulut Donghae. Cukup sekali ia mendengar hinaan itu dari mulut Yunho namun sekarang Donghae mengulangnya lagi.

Kyuhyun mendorong Sena menjauh hingga dirinya terbebas dan berjalan ke balik meja kerjanya. "Pergilah!" Ucapnya dingin tanpa memandang gadis itu sedikit pun. Ia lalu duduk dan memberi isyarat pada Donghae untuk memberikannya berkas-berkas itu.

"Oppa, aku baru saja datang." Protes Sena cepat, tidak suka jika pertemuan mereka harus berakhir secepat ini. Ia baru melangkah menuju salah satu kursi depan saat tiba-tiba Kyuhyun menekan sebuah tombol pada telepon di atas mejanya.

"AHN YERIM!" Teriaknya kencang dan membuat semua orang di dalam terpaku, terutama Sena. Siwon mungkin satu-satunya yang masih terlihat begitu santai karena sempat mengelus telinganya yang mendengung akibat suara fals barusan.

Hanya dalam hitungan detik, seorang wanita datang dengan setengah berlari dan berhenti tepat menghadap Kyuhyun.

"Ne sajangnim?" Wanita bernama Ahn Yerim itu menanggapi panggilan Kyuhyun dengan sigap walau sebenarnya jantungnya berdetak tidak karuan. Ini memang bukan pertama kali bossnya itu memanggil dengan meneriakkan namanya, tapi sepertinya barusan adalah teriakan bencana.

Lost In Revenge (REPOST)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang