Warning!
Part ini super duper panjang dan sangat banyak flashback ya!
Hope you guys enjoy this part.Please pardon any incosistent and typos.
Don't forget to leave votes and comments ❤🥰Part 28 - Two Scenarios
Sejak sakit di hari itu, daya tahan tubuh Adeline sedikit menurun. Ia mudah terserang flu dan demam. Terkadang akan mudah turun tapi tak jarang juga membutuhkan dua sampai tiga hari untuk turun.
Kondisinya melemah beberapa kali membuat Daekwang dan Soojin lebih ekstra menjaganya. Setidaknya, jangan sampai Adeline hilang sadar seperti waktu itu.
Waktu berlalu begitu cepat dan dua tahun berlalu. Adeline tak lagi melanjutkan sekolah karena kondisi fisiknya yang rentan. Sementara Hyemi sudah berumur empat tahun, menjadi temannya sehari-hari di rumah.
Tengah malam, Soojin dan Daekwang terlibat dalam sebuah diskusi yang sangat serius.
Sang suami mengatakan rencananya untuk membawa keluarga mereka kembali ke tanah air. Tentu Soojin tak setuju. Di sana keselamatan mereka justru akan terancam. Begitu banyak orang yang masih merebutkan sisa harta dari puing-puing Neverland Asia. Padahal, perusahaan itu sudah jatuh bangkrut. Jung Taesan dan Kim Heechul tidak dapat mempertahankannya.
Tapi Daekwang tetap memohon persetujuan. Bisnisnya sudah memasuki pasar Korea dan berkembang. Kehadirannya di sana akan sangat membantu. Sedang di sisi lain, saham yang diberikan Yeonseok dulu memperkuat posisi perusahaannya. Ia yakin ini adalah waktu yang tepat untuk kembali dan merajai dunia bisnis Korea.
"Yeobo, saham yang diberikan Yeonseok tak lama lagi pasti akan diselidiki oleh mereka. Kedatangan mereka ke sini justru akan mempermudah mengungkap fakta jati diri Nari adalah Adeline."
Soojin mulai bimbang. Ini keputusan yang sulit. Ia tak mau jika keluarga mereka diserang seperti apa yang terjadi pada mendiang Yeonseok dan Eunhee.
"Dan mungkin, berpindahnya ke sana akan menjadi awal baru untuk Nari. Ia sudah harus bersekolah, bukan?"
"Berapa lama?"
"Sepuluh tahun. Aku akan berusaha semampuku untuk menyelesaikan semuanya dalam waktu sepuluh tahun."
Soojin tak bisa memutuskan. Ia hanya takut. Kebimbangannya berlangsung cukup lama namun Daekwang tidak memaksa. Beberapa bulan setelahnya, Soojin pun setuju untuk pindah.
Mereka memulai hidup yang baru. Daekwang membangun istana bagi keluarganya dengan penuh kehati-hatian. Janjinya untuk melindungi ketiga malaikatnya ia tepati dengan sungguh-sungguh.
Dalam kurun waktu tiga tahun, perusahaannya berhasil menjejaki tiga terbesar di negeri ginseng tersebut. Mengejar posisi WonderAsia maupun mengalahkan CH Group.
Dukungan saham mendiang Yeonseok pun tercium hanya saja Cho Younghwan dan Kim Junghwan bertindak jauh lebih hati-hati kali ini. Mereka tahu bahwa Han Daekwang bukanlah lawan yang mudah.
Sementara Choi Kiho, pendiri WonderAsia, berulang kali meminta kesempatan untuk bertemu dengan Daekwang namun gagal.
Ia tahu Daekwang pasti tahu apa yang dilakukannya pada Yeonseok. Tapi, ia menyesali semuanya. Saat kabar kecelakaan Yeonseok dan Eunhee mereka dengar, saat itulah Kiho menghukum dirinya sendiri dengan rasa bersalah mendalam.
Kesempatannya untuk bertemu langsung dengan Daekwang akhirnya ia dapatkan. Di situ ia memohon maaf atas semua kesalahannya. Namun apa gunanya? Seharusnya ia meminta ampun pada Yeonseok dan Eunhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost In Revenge (REPOST)
FanfictionOne has lust and the other one has love, while someone between them has a revenge.. WARNING 21+ MOST OF PARTS ARE PRIVATE REPOST Edition. Cerita sebelumnya dihapus permanen entah kenapa.. versi no gifs but still yang mampir cek KTP dulu ya..