Lama banget yah nungguinnya?
Iyah tau kok 😭😭😭😭
Tapi jujur sejak pandemi, semua pikiran dan tenaga tersita banyak... author berusaha untuk melanjutkan sampai tamat tapi gak bisa janji akan secepatnya ya..Stay safe everyone, tetap jaga imun dan iman 🥰🥰🥰🥰
Warning typos.Part 41 - The Knot
"Halmeoni! Ahjumma!"
Seruan Nari terdengar nyaring di mansion tengah. Ia sudah berseru bahkan ketika baru membuka pintu kamar.
Kakinya hampir berlari menuju dapur, di mana ia yakin pasti ada halmeoni dan juga ahjumma.
Tebakannya tidak salah. Jonghoon pun ada di sana, menikmati sarapan di meja makan. Tapi kedatangannya membuat semua orang di sana menghentikan aktivitas mereka.
"Halmeoni! Ahjumma! Oppa! Sabtu ini aku akan menikah!" Katanya dengan sangat girang. Ia tidak bisa menyembunyikan senyum lebar dari wajahnya.
Jonghoon menahan tawa melihat tingkah Nari yang terlihat seperti anak SD menunjukkan nilai hasil ujian.
"Ku kira kau meributkan tentang apa." Protesnya sambil lalu dan melanjutkan makan.
Ahjumma menghampiri Jonghoon dan menegur pria itu melalui sebuah pukulan pelan di pundak. Mereka semua sudah tahu tapi setidaknya biarkan Nari membagi kebahagiaannya sedikit.
"Kau sangat senang, nak?" Tanya ahjumma juga tersenyum melihat nona muda mereka seperti ini.
Nari mengangguk antusias. "Ahjumma lihat ruang tengah? Semalam Kyuhyun melamarku di sana. " ia menunjuk ke arah ruang tengah yang masih belum dibereskan. Lampu-lampu dekorasi yang dipasang masih berada pada tempatnya.
Cerita Nari sejak tadi nyatanya membuat halmeoni yang mendengarkan pun merasa gemas. Beliau curiga gadis ini bahkan langsung lari keluar untuk memberitakan kabar baiknya begitu membuka mata.
"Lalu.." ia baru akan melanjutkan cerita lamaran Kyuhyun semalam, tapi terhenti begitu tersadar ada seseorang asing yang berdiri di samping halmeoni, juga menyimak ceritanya sejak tadi.
"Eoh?" Ia merasa ragu saat mencoba mengingat sosok wanita ini tapi tidak berhasil.
"Ri-ya! Kau berlari huh?" Suara Kyuhyun yang berjalan ke dapur menarik perhatian semua orang di sana.
Pria itu berhenti tepat di samping Nari dan langsung mengucapkan salam pada wanita yang tidak dikenal itu.
"Bibi sudah datang? Maaf merepotkan sepagi ini." Ujarnya sopan.
Wanita itu tersenyum membuat aura keibuannya terpancar kuat, lalu menghampiri keduanya dengan mata yang menatap Nari lekat.
Nari menyikut pelan Kyuhyun meminta penjelasan. Mengapa bisa ada orang tidak dikenal diizinkan masuk?
"Aku tidak merasa direpotkan. Aku sangat senang kau meminta bantuanku." Balasnya penuh kelembutan dan berdiri tepat di hadapan Nari.
"Ri-ya, beliau bibi Choi. Ibu dari Siwon hyung. Kim Heechul mengizinkan bibi untuk membantumu mengurus keperluan pernikahanmu."
Nari yang menoleh pada Kyuhyun langsung menarik wajahnya menatap wanita di hadapannya.
"Matamu seperti mata Eunhee, nak." Choi Jaejeong, atau biasa dipanggil bibi oleh Kyuhyun, berkata dengan penuh haru.
Satu tangannya terangkat meraih sisi kepala gadis itu dan menyentuh rambut Nari dalam gerakan lembut. "Terima kasih sudah tumbuh dengan sangat baik dan cantik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost In Revenge (REPOST)
Fiksi PenggemarOne has lust and the other one has love, while someone between them has a revenge.. WARNING 21+ MOST OF PARTS ARE PRIVATE REPOST Edition. Cerita sebelumnya dihapus permanen entah kenapa.. versi no gifs but still yang mampir cek KTP dulu ya..