Mengapa sakit melihat dirimu dengan dia disaat kamu bukan milikku? inikah rasanya cinta bertepuk sebelah tangan? sesulit inikah?
Kini Aurel sudah berada di rumah Reza. Sesuai dengan rencana awal, Aurel ingin membantu Mama Reza untuk membuat kue. Tetapi satu hal yang menghantui pikiran Aurel kini. Ia sama sekali tidak mengerti menggunakan barang-barang di dapur saat ini. Reza yang sedang duduk di meja makan pun dapat melihat dengan jelas kegelisahan Aurel itu.
"Kalo gak ngerti gak usah sok ngerti." Ucap Reza.
Mama-nya dan Aurel pun menoleh kearahnya.
"Reza kok kamu gitu sih?" Ucap Mama-nya. Reza pun hanya diam dan meraih iphone-nya.
Tempatnya cogan
Raffalino Steffan
woi sepi bgt ni grup kyk hati gua
woi respon laa
lo semua bukan gbtn gua kan?
jd jgn sok2an gak respon gua
ah siapa ni yang read
sider kick!Reza Oktavansyah
brsk lRaffalino Steffan
akhirnya ada yg respon gua😍
nongs la kita
kgn w sm l pdKevin Arjuna
brsk l (2)Dimas Beihersn
brsk l (3)Raffalino Steffan
dadar kalian jahat sm gua:((Reza Oktavansyah
ngtk dl yg bnr.Kevin Arjuna
telor dadar x ahRaffalino Steffan
bodo amat:(
setarbak setengah jam lg
gece!Dimas Beihersn
jmpt gua dong:(
mager bawa motor ato mobilRaffalino Steffan
cih njs lo!
yoda 15 mnt lg gua ke rumah lo.Kevin Arjuna
gua otw skrng ni mumpung ms di luarReza Oktavansyah
otwReza langsung bangkit dari tempatnya dan membuat Mama-nya dan Aurel menatapnya.
"Reza mau kemana?" Tanya Mama-nya
"Main." Jawab Reza seraya mengambil kunci motornya.
"Gua pulangnya gimana?" Tanya Aurel
"Ck, Grab, Taksi juga ada. manja banget lo." Jawab Reza.
"Reza." Ucap Mama-nya
"Udah ya ma, Reza udah ditungguin temen-temen." Ucap Reza menyalimi Mama-nya tanpa menoleh ke arah Aurel sekalipun.
✨✨✨
Reza memasuki starbucks dan mengedarkan pandangannya mencari Kevin yang ia ketahui sudah lebih dulu sampai, Karena tadi ia memarkirkan motornya pas di sebelah motor Kevin. Ketika melihat Kevin ia pun langsung berjalan mendekat ke meja Kevin.
"Dari mana lo?" Ucap Reza sambil duduk si bangku yang kosong.
"Anjir kaget gua." Ucap Kevin sambil menoleh kearah Reza. Reza hanya terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Hurt
Teen Fiction"Iya aku pernah suka sama sahabat kamu sebelum kamu datang, namun semua rasa untuk dia tergantikan oleh datangnya kamu, tapi kenapa rasa buat dia datang lagi?" -Naila Verinda Arguna "Aku ga papa kamu suka sama sahabat aku, bahagia kamu bahagia aku j...