Biasanya,orang-orang di sekeliling kita bisa merasakan kehadiran cinta di antara kita....
**********
Setelah Rama menemani Rahma makan dicafe papanya,dia mengantarkan gadis itu pulang kerumahnya...
Srrreeeeeekkkk
Suara pintu gerbang yang dibuka lebar oleh pria paruh baya yang berseragam lengkap dengan bet di bajunya....
Ya,dia adalah pak Dirman,satpam dirumah Rahma...
Rama segera memarkirkan mobilnya didepan rumah Rahma...
"Pak Dirman sini deh" ucap Rama berteriak kepada Dirman yang hendak menutup gerbang...
"Ohh iya non" balas Dirman segera melangkah ke arah Rahma.
"Papa,Mama sama Pangeran ada di rumah gak?" Ucap Rahma bertanya.
"Tuan kan kerja non,kalo Ibu tadi pergi...katanya ada urusan sama temen arisannya" jawab Dirman menjelaskan.
"Trus Pangeran?" Rahma kembali bertanya.
"Kalo Aden,saya gak liat dia keluar Non...mungkin ada di dalam" jawabnya jujur.
"Oh yaudah makasih Pak" ucap Rahma mengakhiri.
Rahma masuk kedalam rumahnya dan diikuti Rama....
🍁🍁🍁🍁🍁
"Kak udah pulang?" Ucap pria muda yang tengah duduk di sofa dekat tv.
Rahma sedikit kaget mendengar suara yang tiba tiba muncul...karena tubuh pria muda itu tertutup bagian belakang sofa...
"Lo ngagetin aja dek" jawab Rahma sambil melangkah duduk menghampiri Adiknya itu.
"Ram,sini duduk" ucap Rahma melihat Rama yang berdiri dan menepuk tempat disampingnya.
"I...iya" balas Rama sedikit gugup dan segera duduk.
"Wihhh lo punya pacar kok gak bilang bilang ke gue" teriak Pangeran dengan keras melihat pria yang dibawa kakaknya itu.
"Namanya siapa kak?" Tanya Pangeran melihat ke arah Rama.
"Rama" jawab Rahma santai tak ada beban.
"Wihh kok namanya bisa couplean gitu kak" balas Pangeran semakin antusias.
"Gak usah banyak bacot anak kecil" balas Rahma risih mendengar semua pertanyaan yang di lontarkan oleh adiknya itu.
"Gue udah gede kali kak...gue kan udah kelas delapan" jawab Pangeran merasa kesal.
"Cuman kelas delapan aja bangga" balas Rahma meremehkan.
"Kalian setiap hari kayak gini?" Sambung Rama bertanya.
"Iy..." jawab Pangeran terpotong.
"Gak juga kok" sambung Rahma memotong ucapan Pangeran.
Mereka bertiga menonton tv bersama...karena Pangeran sangat suka nonton film kartun,jadi Rama dan Rahmapun ikUt mengalah...
"Kak katanya hari ini ada MOS?" tanya Pangeran dengan pandangan terus menuju tv.
"Iya" jawab Rahma santai.
"Kok udah pulang?" Tanya Pangeran kembali.
"Mmm..." Rahma sedikit berfikir.
"Dia sekarat tadi" jawab Rama sedikit menggoda Rahma.
"Haahh" pangeran terpelojat kaget mendengar perkataan Rama.
"Gak usah di dengerin" balas Rahma menenangkan sang adik.
"Lo pasti pingsan lagi ya kak...lo kan gak sarapan tadi pagi" Pangeran kembali bertanya.
"Hmm" jawab Rahma seadanya.
"Gue bilangin mama ahh" sambung pangeran menakut nakuti kakaknya.
Rahma mendecis kesal kepada adiknya yang sangat menjengkelkan itu.
"Gue pulang ya?" Ucap Rama berdiri dari duduknya.
" yahh kak,kok pulang sih...belom juga dikenalin sama Mama Papa" jawab pangeran menahan Rama agar tidak pulang.
"Nanti kapan kapan gue main kesini lagi" balas Rama berjanji
"Janji yaa kak?" Pangeran meyakinkan.
"Iya..." balas Rama sembari pergi menuju pintu dan keluar...