34 - Anak baru

135 13 0
                                    

Setelah 3 hari rahma tidak bersekolah,rahma merasa kakinya mulai membaik walaupun masih terpincang pincang ketika berjalan.
Lukanya pun sudah agak mengering dan tidak terlalu sakit...

"Papa anterin ya " ucap mr.santos (papa rahma),melihat anaknya yang tengah duduk di sofa.

"Kok papa belum berangkat sih?" Tanya rahma heran melihat sang ayah masih berada di rumah.

Biasanya mr.santos pergi dini hari sekali untuk bekerja...

"Papa udah izin kok sama bos" jawabnya menjelaskan.

"Udah sembuh tuh kaki" tanya mr.santos kembali.

" lumayan sih pah,udah mendingan" jawab rahma tenang.

Mr.santos membantu membopong anak gadisnya itu sampai ke dalam mobil,dan bergegas mengantarnya bersekolah.

"Pangeran gak ikut pah?" Tanya rahma yang tak melihat adiknya itu sedari tadi.

"Dia naik motor katanya" jawab mr.santos.

"Dia pakek motor butut itu lagi" balas rahma tertawa kecil mendengar ucapan ayahnya itu.

Pasalnya,pangeran memang mempunyai satu buah motor pesva putih yang ia simpan di bagasi dan tidak pernah dikeluarkan.

Pangeran selalu merengek meminta mobil kepada mr.santos,tapi keinginannya itu belum terpenuhi...

"Jangan salah loh,itu motor pemberian kakek kamu waktu papa sama mama nikah" balas ayahnya menjelaskan.

"Iya pahh" sambung rahma mengalah.

Mr.santos pun melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang,mengantar rahma untuk bersekolah.

🍁🍁🍁🍁🍁

Mobil mr.santos telah tiba di depan sekolah rahma dan mengantarnya sampai parkiran,mr.santos keluar dari mobilnya hendak membopong tubuh putrinya ke dalam kelas...

Saat mr santos hendak membuka pintu sebelah kiri yang terdapat rahma disana....

"Om tunggu" tahan seorang pria yang menghampirinya.

Mr.santos tidak jadi membuka pintu mobil itu dan menoleh ke arah suara.

"Biar saya aja yang bopong rahma" ucap pria itu lagi meminta.

"Yasudah" jawab mr.santos mengijinkan.

Ya,pria itu adalah rama.dan rama datang membawa tika di sampingnya...

Rama membuka pintu mobil dan membopong rahma,sedangkan tika bertugas untuk membawakan tas rahma...

Semua mata tertuju pada pasangan penomenal itu,tatapan mereka penuh kebaperan....

"So sweet😍"

"Aaaa romantisnyaa😍"

"Jadi irii"
Cibiran hangat mulai menghiasi cinta rama dan rahma.

Rama tak memperdulikan setiap pasang mata yang menatapnya.dia terus melangkah menuju kelas.

Sesampainya di kelas

Rama mendudukkan rahma di bangkunya pelan pelan...

"Beratnyaa" teriak rama merentangkan otot otot tangannya.

"Enak aja,siapa suruh gendong aku" balas rahma mendecis sebal.

Rama merasa tak sanggup untuk membalas kekasihnya itu,ia melangkah duduk menuju bangkunya...

Setelah menunggu dan berbincang-bincang cukup lama...

Neeetttt🔊

Bel tanda masuk pun berbunyi dengan nyaring...

Setelah menunggu hampir 15 menit,guru pun datang dan kebetulan hari ini adalah pelajaranfisika yang di gurui oleh reza atau kakak ipar dari rama...

"Selamat pagi" sapa reza yang baru saja datang dari balik pintu.

"Pagi pak" balas semua murid seisi kelas.ramapun ikut memanggil kakak iparnya itu pak kerena mengerti akan frofesinya.

"Hari ini kalian kedatangan teman baru,pindahan dari SMA patriot" tegasnya mengadahkan sebelah tangannya ke arah pintu.

Dari balik pintu,seorang pria putih nan tinggi memakai tas coklat dipunggungnya.

"Perkenalkan nama saya adrian firmansyah,kalian bisa panggil saja rian" ucapnya memperkenalkan diri.

Mata rama menyipit,seperti pernah melihat pria itu...tapi dimana?...

"Rian" ucap rahma pelan dan membulatkan matanya merasa tak percaya.

Mendengar rahma menyebut nama pria itu,rama kini ingat...dia adalah pria yang pernah memukulinya..

"Silahkan duduk di tempat yang kosong" ucap reza mempersilahkan.

Rian memilih duduk di belakang kursi tika,karena bangku dibelakang rahma telah terisi oleh pria berkacamata.

"Gue duduk disini ya?" Ucap rian meminta izin.

"I..iya" balas pria gagap di sampingnya itu.

Ketika reza menjelaskan materi di depan,sesekali rian mencuri pandang ke arah rahma...seakan dia tak menyerah untuk mendapatkan gadis itu.

~chika author✔

Hi guys

Semoga kalian suka sama ceritanya yaa❤

jangan lupa promosikan ke sahabat atau teman kalian tentang cerita Rama Rahma✔ yaa...

Jangan lupa baca,komen dan vote juga yaa...

tanpa partisipasi dari kalian,aku bukan siapa-siapa...

Maaf bila ada kesalahan dalam cerita ini,karena saya masih belajar☺

Jangan lupa follow akun instagram aku:

@chika_cantikaa2204

Dan follow juga akun Watpad aku yaa:

Klik di bawah ini👍

chika_cantika22

RAMA RAHMA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang