37 - amanda michelle adiputra

127 13 0
                                    

Keesokan harinya,tepatnya di kediaman rama...

Pria tampan itu masih tertutupi selimut biru tua yang sampai menutupi kepalanya.tidurnya seakan membawanya sampai mimpi yang sangat indah dan lama...

"Dek bangun" ucap wanita berumur sekitar 25 tahunan membangunkan sang adik.

Ya,wanita itu adalah amanda michelle adiputra,kakak satu satunya rahma yang berstatus istri dari reza,gurunya di SMA pelita...

"Dek banguunn" teriak michelle membuka selimut dari kepala sang adik.

"Bentar kak" ucap rama dengan mata yang masih tertutup.

"Gue siram nih" ancam michelle serius.

"Hmm" rama merentangkan tangannya tanpa membuka mata.

Perlahan matanya mulai terbuka,rama mengucek matanya hingga buram yang ia rasakan hilang...

"Males banget lo" bentak michelle merasa bosan harus membangunkan adiknya itu setiap hari.

"Hmm suka-suka lo" balas pangeran mengalah pergi dan bergegas ke kamar mandi.

"Udah dibangunin juga! Bilang makasih kek,apa kek...dasar adik durhaka" ungkapnya mendecis kesal kepada sang adik.

"Gue denger,lebay lo" teriak rama dari kamar mandi.

Michelle menghentak hentakan kakinya beberapa kali,merasa kesal dengan adiknya yang menyebalkan..

🍁🍁🍁🍁🍁

Mobil rama telah sampai di parkiran sekolahnya,tampak mobil mobil berjajaran disana...

"Gue telat deh kayaknya" ucap rama menggaruk kepalanya yang tak gatal.

Rama buru buru turun dari mobilnya dan segera bergegas menuju kelasnya...

Saat rama membuka pintu dan masuk,untungnya belum ada guru yang mengajar...

"Fuuhh aman" ucapnya merasa lega.

Ramapun segera duduk dibangkunya...

"Tumben lo telat" tanya gara yang melihat sahabatnya itu baru datang.

"Si icel telat bangunin gue" jawabnya kesal.

"Lo sih ngandelin mulu kakak lo...makannya punya bini biar ada yang bangunin tiap pagi" balas gara ngaco tapi agak serius.

"Gila lo" rama memukul pundak gara dengan keras.

"Sakit begok" balas gara memegangi pundaknya yang sakit.

"Ngomongin apaan sih?" Tanya tika yang tiba tiba saja membuka suara.

"Tuh si gara katanya mau lamar lo besok" jawab rama sengaja.

Tika terbelalak kaget mendengar ucapan rama yang membuat dia percaya...

"Apaan sih lo" sambung gara menjitak kepala rama dengan keras.

"Rama becanda sayang,jangan di dengerin" ucap gara lagi.

"Rama bisa becanda juga?" Balas tika sok kaget.

"Gue juga manusia kali" sambung rama terganggu.

"Sorry" tika mengangkat jari telunjuk dan jari tengahnya bersamaan.

Saat rama,tika dan gara asyik mengobrol.rahma hanya diam dan mendengarkan saja,rahma hanya fokus membaca novel yang sedaritadi ia baca.

"Tuan putri gue kok diem aja sih" ucap rama menoleh ke arah rahma.

"Biassa,kalo lagi baca kayak gituan dia emang suka serius banget" jawab tika menjelaskan.

"Dia suka novel?" Rama kembali bertanya.

"Dari dulu dia emang udah suka baca kayak gituan" jawab tika enteng.

"Oh" balas rama mengakhiri dan kembali fokus ke depan dengan tatapan dinginnya.

Sementara tika dan gara asyik mengobrol berdua....

Rama berfikir sejenak,dia berencana untuk mengajak kekasihnya itu ke toko buku bersama michelle kakaknya.karena michelle juga menyukai novel dan kerap kali mengajaknya untuk ke toko buku...

RAMA RAHMA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang