Tiiiìiidddd
Suara klakson mobil terdengar dari balik gerbang...
"Eummmm" ucap pak dirman yang masih mengumpulkan nyawanya,dia sedang tidur di depan pos.
Tiiiidddd
Suara klakson kembali berbunyi..."I..iyaa bentar" ucap pak dirman yang langsung bergegas membukakan pintu gerbang.
Gerbang terbuka dengan lebar,mobil rahmapun masuk ke depan rumahnya...
Pangeran dan rahmapun bergegas masuk kedalam rumahnya...
🍁🍁🍁🍁🍁
Ceekkllekk
Suara pintu yang perlahan terbuka...
"Darimana kalian?" Ucap seorang pria paruh baya yang tengah duduk di sofa.
Ya,siapa lagi jika bukan santoso atau mr.santos...
Ya ,mr.santos adalah ayah dari rahma dan pangeran..."Abis makan diluar pah" jawab pangeran menghampiri mr.santos.
"Kok gak ajak-ajak papa sih?" Tanya mr.santos merayu.
"Papa kan tadi belum pulang" jawab rahma mendekati mr.santos dan duduk di sampingnya.
"Duhhh anak gadis papa ini" ucap mr.santos sembari mengusap puncak kepala putrinya itu.
"Mmm...papa makasih yaa mobilnya" jawab rahma yang langsung memeluk mr.santos dengan erat.
"Kamu sukak mobilnya?" Tanya mr.santos dengan lembut dan membalas pelukan putrinya itu.
"Pah trus pangeran kapan dong dikasih mobilnya?" Sambung pangeran yang langsung mendekat ke sang ayah.
"Kasihan dehh lo gak dikasih mobil" ledek rahma berdiri dari duduknya dan beranjak naik ke kamarnya.
"Sombong loo" teriak pangeran dengan kencang melihat sang kakak pergi menjauh.
"Pah pangeran kapan dikasih mobilnya" rengek pangeran kepada ayahnya.
"Kalo kamu udah dewasa,trus punya pacar" jawab mr.santos bercanda.
"Yaudah nanti pangeran cari cewek deh" ucap pangeran tanpa berfikir.
Mr.santos kaget dengan jawaban putranya itu...padahal dia hanya bercanda,tapi putranya itu sangat mudah untuk di tipu...
"Hahaha,udah sekarang masuk kamar sana" ucap mr.santos sembari menertawakan putranya yang sangat polos itu.
Pangeran menuruti perintah sang ayah dan segera beranjak menuju kamarnya....
"Ada apaan sih pah?" Ucap nyonya gwenny yang baru saja datang dari arah dapur dan membawa sepiring goreng pisang ditangannya.
"Ehh sini mah" balas mr.santos sambil menepuk tempat di sampingnya.
Nyonya gwenny duduk di samping mr.santos dan menaruh piring yang berisikan goreng pisang itu di meja...
"Anak-anak kamu tuh...udah dewasa sekarang" jawab mr.santos tertawa kecil.
"Emang tadi ngomongin apa sih?" Tanya nyonya gwenny yang mulai penasaran.
"Itu...katanya si pangeran mau cari cewek" balas mr.santos tertawa.
"Pasti papa yang ngajarin kan" tanya nyonya gwenny sudah menduga.
"Yaa iya sih" jawab mr.santos sembari menggaruk kepalanya yang tak gatal.
"Yaudah dimakan tuh goreng pisangnya"
"Mama tidur duluan ya pah"
Ucap nyonya gwenny meninggalkan sang suami."Dadah sayang" teriak mr.santos dari kejauhan.
Nyonya gwenny menggeleng gelengkan kepalanya,melihat tingkah sang suami yang seperti anak kecil....