Bel pulang telah berbunyi sedaritadi...
Kini rahma dan rama hanya menunggu parkiran berdua saja,karena tika dan gara pulang duluan...
"Aku nebeng mobil kamu ya" ucap rahma menyengir tak berdosa.
"Gak mau ah" jawab rama iseng.
"Kok gitu" balas rahma memanyunkan bibirnya.
"Manyun mulu tuh bibir" sindir rama tertawa renyah.
"Yaudah kalo gak mau anter aku " decis rahma kesal dan berdiri dengan sebelah kakinya,tangannya menahan ke atas meja.
"Bandel banget deh pakek berdiri segala" ucap rama membantu rahma.
"Abisnya kamu ngeselin" balas rahma kesal.
"Iya aku minta maaf sayang" bujuk rama menghalus dan mengelus lembut puncak kepala rahma.
Entah kenapa,rahma sangat nyaman dengan kata itu dan membuat kemarahannya seketika mereda begitu saja.
"Yaudah gendong" pinta rahma mengulurkan tangannya.
"Yaudah deh" pasrah rama yang membungkukkan tubuhnya membelakangi rahma.
"Yeaayyy" teriak rahma kegirangan dan langsung menaiki punggung kekasihnya itu.
"Beerrputaaar" teriak rama membawa gadis itu berputar hampir 3 kali di dalam ruangan itu.
"Pusing tau" omel rahma memukul-mukul pundak rama merasa pusing.
🍁🍁🍁🍁🍁
Rama mendudukkan gadis di punggungnya itu ke dalam mobilnya.ramapun ikut masuk ke dalam mobil.
Bruukk
Suara pintu yang di tutup oleh rama...
"Kita jalan dulu ya" ucap rama mulai menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang.
"Ke mana?" Tanya rahma.
"Nanti juga tau" balas rama.
Rahma tidak bertanya lagi karena memang benar yang diucapkan rama.nanti juga dia mengetahuinya,jadi dia hanya tinggal menunggu mobil rama berhenti saja...
Tidak butuh waktu lama,hanya sekitar 25 menit saja mobil rama terhenti di sebuah toko buku yang lumayan terkenal dan besar...
Rama keluar dari mobilnya dan membukakan pintu untuk kekasihnya itu.
"Ayo" ucap rama sembari membantu rahma untuk keluar.
Rahma menatap tempat itu lekat,bagaimana bisa pria didepannya itu mengajaknya ke toko buku.
"Kok kesini?" Tanya rahma bingung namun dimatanya terlihat kebahagiaan yang besar.
"Kamu suka buku kan?" Tanya rama tersenyum.
"Kok kamu tau" tanya rahma kembali.
"Tau dong" balas rama bangga.
"Beliin buku buat aku ya" pinta rahma sambil nyengir tak berdosa.
"100 juga aku belikan" jawab rama tak serius.
"Bener ya" goda rahma menyodorkan jari telunjuknya ke arah rama.
"Dek,lama banget sih" ucap seorang wanita yang tiba tiba saja datang menghampiri rama dan rahma.
"Sorry,tadi gue nunggu parkiran sepi dulu" jawab rama menghentikan obrolannya bersama rahma.
Y
a,wanita itu tidak lain dan tidak bukan adalah michelle...
Michelle mengarahkan pandangannya ,melihat lekat sosok seorang gadis yang di papah oleh adiknya itu...
"Wahh siapa ini?" Ucap michelle ramah.
"Pacar gue lah" jawab rama bangga.
"Itu kakinya kenapa?" Tanya michelle terlihat khawatir.
"Gak papa kak,cuman sakit dikit aja" jawab rahma sopan.
"Sini kakak bantu" ucap michelle menawarkan.
Michelle dan ramapun bersama sama memapah gadis itu...
Setelah masuk ke dalam toko buku itu,rama dan michelle mendudukkan rahma di kursi yang sudah ada di sana...selain toko buku,disana juga adalah perpustakaan,jadi semua orang bisa membaca buku kapan saja sambil duduk santai disana.
"Kamu baca ini deh,pasti sukak" ucap michelle menyodorkan sebuah buku.
"Oh ya kak,coba sini" balas rahma menerima buku itu.
Michelle dan rahma terus asyik berdua dan tak memperdulikan rama yang mulai bosan.sedaritadi rama hanya duduk duduk saja...
~chika author✔
Hi guys
Semoga kalian suka sama ceritanya yaa❤
jangan lupa promosikan ke sahabat atau teman kalian tentang cerita Rama Rahma✔ yaa...
Jangan lupa baca,komen dan vote juga yaa...
tanpa partisipasi dari kalian,aku bukan siapa-siapa...
Maaf bila ada kesalahan dalam cerita ini,karena saya masih belajar☺
Jangan lupa follow akun instagram aku:
@chika_cantikaa2204
Dan follow juga akun Watpad aku yaa:
Klik di bawah ini👍