Kenapa hatiku selalu merasa kita ditakdirkan untuk bertemu...
Bahkan lebih dari sekedar bertemu saja...**********
Hari ini adalah hari pertama rahma masuk sekolah sebagai murid SMA...
Tingtongtingtong📱🎶
Bunyi alarm terdengar nyaring dari ponsel rahma yang sengaja ia taruh disamping bantalnya...
Dia tidak mau telat untuk pergi ke sekolah impiannya,dia sangat menginginkan sekolah disana...
"Heuuummmmm" ucap rahma yang masih mengumpulkan nyawanya untuk bangun.
Tangannya bergerak mencari ponselnya dengan mata yang masih tertutup...
Setelah dia mendapatkan ponselnya,ia mematikan alarm yang sedari tadi berbunyi...
Matanya perlahan terbuka...
"Rahma semangat"
"Hari ini hari pertama"
"Semangat...semangat💪"
Ucap rahma menyemangati dirinya sendiri.Rahma bergegas menuju kamar mandinya untuk membersihkan tubuhnya yang berkeringat...
🍁🍁🍁🍁🍁
Setelah mandi dan memakai seragam baru lengkap dengan dasi dan bet di bajunya,rahma dengan ceria dan semangat membereskan alat tulisnya dengan rapi dan dimasukkan ke dalam tas berwarna navy...
Setelah selesai menyiapkan seluruh peralatan,rahma turun dari kamarnya...
Tak..takk..takk..
Suara langkah rahma turun dari tangga...
"Kak rahma" panggil pangeran yang sedang sarapan di meja makan.
"Apaan?" Jawab rahma ketus sambil melangkahkan kakinya ke meja makan.
"Kak gue berangkat sama lo ya?" Tanya pangeran merayu.
"Kenapa gak bareng papa aja?" Balas rahma tidak setuju.
"Papa udah berangkat...gua ditinggalin" lirih pangeran meyakinkan.
"Sukurin loo...emangnya lo mau naik angkot bareng gue?"
"Gak usah naik angkot kak...liat aja ke depan rumah" balas pangeran menunjuk ke arah luar.
"Emang ada apa?" Tanya rahma mulai penasaran dengan yang dikatakan adiknya.
"Liat aja sendiri" balas pangeran tersenyum melihat kakaknya yang kepo abis.
Rahma segera pergi menuju luar rumahnya dan diikuti oleh pangeran...
Setelah rahma keluar dari rumahnya...dia melihat dua buah mobil terparkir di depan rumahnya...
Setau dia,papanya memang memiliki dua buah mobil,mobil yang dibawa papanya dan mobil kepunyaan mamanya...
tapi satu mobil yang ada dihadapannya ini sangat asing baginya...
"De,ini mobil siapa?" Tanya rahma menunjuk mobil berwarna putih dihadapannya.
"Mobil lo lahh" jawab pangeran tersenyum kepada kakaknya yang sedari tadi kebingungan.