41 - beautiful sunset

116 17 0
                                    

Sepulang sekolah Rama dan Rahma memutuskan untuk membiarkan Tika dan Gara jalan berdua.setelah pertengkaran yang singkat itu,Tika dan Gara semakin Terbuka satu sama lain.Rahma sangat lega karena akhirnya masalah Gara dan Tika selesai juga.

"Jalan yuk?"   Rama menarik tangan Rahma bergegas ke parkiran sekolah.

Rahma mengangguk dengan arti 'iya'

"Kita pulang dulu ya,kamu harus ganti baju dulu"   ucap Rama lagi.

"Iya sayang"   balas Rahma dengan senyum termanisnya.

Akhirnya,Rama mengantar Rahma pulang untuk berganti baju terlebih dahulu.setelah mengantar rahma pulang,giliran Rahma yang harus menunggu kekasihnya itu untuk berganti baju di rumah Rama.

Begitulah aktivitas mereka ketika hendak jalan berdua...

●●●●●

Kini Rama dan Rahma telah berada di suatu tempat yang sangat memanjakan mata,mereka sedang berada di Le Bridge untuk sekedar berjalan jalan untuk melihat indahnya sunset yang indah...

"Tempat yang indah"  ucap Rahma sambil memegang pegangan kayu dan memandang pemandangan dihadapannya.

"Kalo kamu suka,kita akan kesini tiap hari"   balas Rama mensejajarkan dirinya dan berada di samping Rahma.

"Tidak perlu kesini setiap hari untuk buat aku bahagia"   balas Rahma dengan senyuman yang masih terpancar dan pandangan terus memandang keindahan senja.

"Lalu?"   Rama menatap kekasihnya itu sangat lekat,terpancar kebahagiaan disana.

"Cukup kamu selalu di  sampingku setiap hari"   Rahma memegang lengan pria itu dan menyenderkan kepalanya di pundak sang kekasih.

"Berada di samping kamu setiap menit pun aku akan menyanggupinya"  balas Rama mencium puncak kepala Rahma penuh cinta.

Rahma mengangkat kepalanya dan mulai menatap wajah pria disampingnya.

"Kalo aku minta kamu di sisiku setiap detik gimana?"   Tanya Rahma mengetes.

"Kamu lamar aku?"   Balas Rama menggoda kekasihnya itu.

"Isshh"   Rahma mendecis sebal.

Bisa bisanya pria itu bercanda di saat Rahma sedang serius-seriusnya...

"Tenang,nanti aku lamar kamu kok"    bisik Rama bagai alunan melody yang terngiang indah di telinga Rahma.

Rahma sangat menyukai kata barusan,membuatnya terbang terapung-apung di awan.

"Kalo nanti gak dilamar gimana?"    Timpal Rahma mendengus.

"Suttt"   Rama menempelkan jari telunjuknya di bibir mungil Rahma  " ucapan itu adalah do'a".

"Ehh"   spontan,Rahmapun menutup mulutnya rapat seakan sangat menyesal telah mengatakan hal itu.

Rama terkekeh geli melihat tingkah Rahma seperti itu.sangat lucu dan menggemaskan.

"Wahh beautiful sunset"   ucap Rahma mulai memperhatikan awan yang mulai memerah dengan matahari oranye yang indah.

Rahma sangat menyukainya,apalagi ditemani oleh Rama sang pujaan hati.semakin lengkap kebahagiaan di hati Rahma.

"You are more beautiful"   Rama berbisik penuh kemesraan dan memeluk Rahma dari belakang,bisikan itu mengalun indah disanubari.sungguh kebahagiaan yang sangat sempurna.

"Rama"  panggil Rahma.

"Apa sayang?"

"Jangan tinggalin aku ya"

"Tidak akan"

"Janji?"   Rahma mengacungkan jari kelingkingnya.

"Janji"   sedangkan Rama mengaitkan jari kelingkingnya.

●●●●●

Hi guys

Semoga kalian suka sama ceritanya yaa❤

jangan lupa promosikan ke sahabat atau teman kalian tentang cerita Rama Rahma✔ yaa...

Jangan lupa baca,komen dan vote juga yaa...

tanpa partisipasi dari kalian,aku bukan siapa-siapa...

Maaf bila ada kesalahan dalam cerita ini,karena saya masih belajar☺

Jangan lupa follow akun instagram aku:

@chika_cantikaa2204

Dan follow juga akun Watpad aku yaa:

Klik di bawah ini👍

chika_cantika22

RAMA RAHMA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang