Rahma menghela nafas lega,hukuman tadi benar benar membuatnya sangat lelah.
"Pokoknya gue gak mau telat lagi" gerutunya kesal.
Rahma mengambil sepasang kaus kaki yang ada di saku roknya.rahma memakai kaus kaki itu terburu buru.
Setelah selesai memakai kaus kakinya,rahma mengambil sepasang sepatu hijau di kolong meja miliknya.
Tanpa fikir panjang,rahma memasukkan kaki kanannya ke sepatu sebelah kanan.tak ada apapun yang terjadi,rahma mengikat pita tali sepatu itu.
Lalu rahma memasukkan kaki kirinya ke dalam sepatu sebelah kiri...
Clleepp
Rahma merasa ada sesuatu yang tertancap di kakinya,perlahan kakinya mulai perih dan sakit..
"Arrgghh" rintih rahma menahan sakit.
Rahma perlahan mengangkat kaki kirinya dan melepas sepatunya,setelah kakinya terangkat rahma melihat darah yang bercucuran dengan deras seperti tetesan embun di pagi hari...
Dia melihat beling yang menancap di kakinya dan merobek kaus kakinya...
"Arrghh sakit" rintihnya kembali.
Perlahan dia mulai mencabut beling itu,dan mencoba menahan rasa sakitnya.
Setelah beling tercabut,darah segar terus menerus keluar dari telapak kaki dekat jempolnya...
"Aduh ini gimana" teriak rahma mulai tak tenang melihat darah yang terus mengucur.
🍁🍁🍁🍁🍁
Di sisi lain,rama yang sedaritadi berada di kantin bersama tika dan gara merasa cemas karena rahma belum juga datang...
"Ram,lo samperin rahma gih,takutnya ada apa apa" ucap tika yang melihat rama seperti kebingungan.
"Yaudah gue cari rahma dulu ya" balas rama melangkah mencari gadis itu.
Rama melihat lihat sekeliling,tapi tidak ada gadis yang dicarinya itu...
Rama memutuskan untuk mencari rahma di kelasnya saja,siapa tau gadis itu sedang kelelahan.
Setibanya dikelas
Kaki rama terus melangkah mendekati gadis itu.setelah benar benar dekat,dia melihat lantai yang penuh dengan cairan berwarna merah...
Matanya mencari arah mengalirnya cairan itu...
"Yaampun kaki kamu kenapa?" Ucapnya mendapatkan kaki gadisnya yang terluka...
"Gak tau,tiba tiba aja ada beling di sepatu aku" jawab rahma lirih menahan perih.
Tak fikir panjang,rama membopong tubuh gadis itu dan membawanya ke ruang UKS...
Setiap lantai yang dilewati rama dan rahma memerah.jejak sepatu ramapun menghiasi setiap darah yang terbalur di lantai...
Mata semua murid SMA pelita tertuju pada pasangan itu.lebih tepatnya penasaran dengan apa yang terjadi...
UKS
Rama membaringkan tubuh gadis itu di tempat tidur yang sudah tersedia disana...
"Dia kenapa ram" ucap pria yang baru saja datang dengan sedikit berlari.
"Kakinya kena beling " jawabnya panik...
Pria itu mengambil sebuah kotak berwarna putih yang ada di laci.
Laki laki itu mulai mendekati rahma dan mencoba mengobati kaki gadis itu,dengan sigap dia mengobati kaki rahma dengan cekatan....
"Udah selesai" ucapnya sambil membereskan peralatan yang dia keluarkan tadi...
"Makasih ya ri" balas rama menepuk pundak pria itu...
Ya,pria itu adalah fahri,orang yang menyukai rahma sejak dulu...
"Iya sama-sama,kalo gitu gue pamit ke kelas dulu" ucapnya sembari melangkah keluar..
"Gak papa kan" tanya rama mendekati rahma dengan khawatir.
"Gak kok" jawab rahma memancarkan senyum kecil di bibirnya.
"Beneran?" Tanyanya kembali dan mengelus puncak kepala gadis itu.
"Aku gak papa rama" balas rahma meyakinkan.
Perlahan,tangan rama terkepal sangat kuat...
"Siapa yang berani ngelakuin ini" ucapnya kesal menatap ke depan dengan sorot mata kebencian.
"Udahlah" bujuk rahma memegang lengan pria itu.
"Tapi ini tu udah keterlaluan" balasnya penuh emosi dan tampak kobaran api dimatanya.
"Kita cari tau nanti ya,sekarang gendong aku dulu ke kelas" balas rahma mengalihkan fikiran rama.
"Kamu disini dulu aja" ucap rama mulai tenang.
"Aku mau di kelas aja deh,kalo disini gak ada temennya" rengek rahma meminta.
"Yaudah"
Perlahan tangan kekar itu mulai mengangkat tubuh mungil gadis itu,dan rahmapun melingkarkan tangannya ke leher pria itu...
"Beratnyaa" teriak rama sedikit berbohong.
"Enak aja,orang aku ringan kok" balas rahma tak terima.
Rama mulai melangkah menuju kelasnya,tampak beberapa murid yang membersihkan darah yang berceceran...
Rama mendudukkan gadis itu di kursinya...dia melepaskan sepatu sebelah kanan rahma yang sedaritadi dikenakan oleh gadis itu....
"Kamu kok pake sepatunya sebelah sih" ucap rama tertawa pelan sembari melepaskan sepatu itu dari kaki rahma.
"Ihh malah ketawa lagi" decak rahma sebal.
"Abis aku baru liat cewek cantik pake sepatu sebelah" balas rama semakin menggencarkan tawanya.
"Nyebelin deh" ujar rahma kesal.
~chika author✔
Hi guys
Semoga kalian suka sama ceritanya yaa❤
jangan lupa promosikan ke sahabat atau teman kalian tentang cerita Rama Rahma✔ yaa...
Jangan lupa baca,komen dan vote juga yaa...
tanpa partisipasi dari kalian,aku bukan siapa-siapa...
Maaf bila ada kesalahan dalam cerita ini,karena saya masih belajar☺
Jangan lupa follow akun instagram aku:
@chika_cantikaa2204
Dan follow juga akun Watpad aku yaa:
Klik di bawah ini👍