♡♡♡
Hari ini adalah hari MOS untuk Rahma,setelah beberapa minggu yang lalu dia mendaftar di SMA Pelita...hasilnya memuaskan,dia diterima disekolah itu....
Toktoktoktok
Suara ketukan pintu dari depan kamar Rahma...
"Rahmaa...sayang ayo bangun,hari ini kan MOS"
"Rahmaa"
"Sayaang"
"Nanti telat loh"
Teriak nyonya Gwenny sembari mengetuk pintu kamar Rahma.
Ya,mama papa dan adiknya sudah pulang dari seminggu yang lalu."Iyaa mah" jawab Rahma yang masih mengumpulkan nyawanya untuk bangun.
"Rahma udah bangun kok" sambung Rahma sembari mengucek dua matanya.
Rahma bergegas turun dari tempat tidurnya,dan segera mandi dan mempersiapkan segala peralatan yang harus ia bawa...
●●●
Tak...tak....tak...tak
Suara langkah Rahma yang sedang menuruni masing masing anak tangga,dengan seragam lengkap dan tas yang tergendong di punggungnya...
"Mahh Rahma gak sarapan yaa" seru Rahma yang terus berjalan menuju pintu depan.
"Rahma tunggu dulu" balas nyonya Gwenny dari kejauhan.
Rahma menghentikan langkahnya...dan nyonya Gwenny segera menghampiri...
"Sayang,kamu harus sarapan dulu...nanti magh kamu kambuh nanti" ucap nyonya Gwenny dengan wajah cemas.
"Gak bakal mah...nanti Rahma sarapan di sekolah kok sama Tika"
"Tapi sa---"
"Udah mahh,Rahma gak bakalan sakit kok...Rahma kan kuat" balas Rahma memotong ucapan nyonya Gwenny.
"Yaudah hati hati ya sayang" jawab nyonya Gwenny pasrah.
"Iya mahh assalamuallaikum" ucap Rahma sambil menyalami nyonya gwenny.
"Waalaikumusallam" jawab nyonya Gwenny sembari menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Keras kepala banget anak itu" ucap mamanya melihat punggung anak sulungnya yang semakin menjauh.
●●●
Brukk
Suara Rahma membuka pintu taxi yang ia naiki...
Rahma segera masuk kedalam...
"Silahkan masuk non" ucap salah satu seorang satpam yang sedaritadi berjaga dipintu gerbang.
"Makasih pak" jawab Rahma dan langsung bergegas menuju mading sekolah.
Setelah tiba didepan mading...
Rahma melihat banyak sekali murid yang bergerombol di depan mading...membuatnya sangat malas untuk kesana...
"Rahhmaaaa"