Tiiiiddddd
Suara kelakson mobil dari balik gerbang...
Mendengar klakson yang berbunyi,pak dirman segera membuka gerbang dengan terburu buru...
"Bentar non" teriak dia sambil menggeser besi besar tersebut.
Mobil rahma masuk ke dalam,dan pintu gerbang pun ditutup kembali...
Rahma melangkah masuk kedalam rumahnya dengan wajah lelah dan lesu...
🍁🍁🍁🍁🍁
Ceekkllekkk
Suara pintu yang dibuka oleh rahma...
Nampak seorang pria muda yang tengah menonton televisi dengan serius sembari duduk di sofa...
Ya,siapa lagi jika bukan pangeran putra gwenn...
"De udah pulang lo?" Tanya rahma menyapa adiknya itu.
"Udahlah,dari tadi malahan...lo kemana aja sihh,gue kira lo mau jemput gue pulang sekolah tadi" balas pria itu mendecak kesal.
"Biasa aja bang mukanya" ucap rahma sambil menghampiri dan langsung menabok muka adiknya itu.
"Ya abisan lo sih ngeselin" balas pangeran masih dengan wajah yang sama.
"Adek pangeran,kakakmu ini minta maaf yaa" ucap rahma merayu adiknya.
"Minta maaf aja gak cukup" jawab pangeran melipat kedua tangannya ke dada.
"Yaudah gue bakal ajak lo makan gimana?" Tawar rahma merayu.
"Yaudah gue maafin" jawab pangeran sangat girang.
"Gue siap siap dulu" ucap rahma segera berdiri dan beranjak menaiki tangga.
🍁🍁🍁🍁🍁
Setelah rahma selesai bersiap siap...rahma turun dari kamarnya...
Tuk....tak....tuk...tak...
Suara langkah kaki menuruni tangga...
"Dek,ayo berangkat" ucap rahma yang melihat adiknya sudah siap.
"Lama ba___" ucapan pangeran terhenti seketika,ketika melihat kakaknya begitu terlihat sangat cantik dengan bando dikepalanya.
"Kenapa?lo terpesona ya sama kecantikan gue" ucap rahma memuji dirinya sendiri."Iya kak,sumpah lo cantik parah" jawab pangeran terkagum kagum pada kakaknya itu.