Part1

212 11 1
                                    

Happy reading!!!!!

Takut tyepo!!!








































AUTHOR POV!!

Anjing w mau gmg,boleh?":ucp namja yang memberi raut keseriusan ke namja dizebelahnya.

Namja disebalh hanya males muter bola Mata. sambil memainkan putung rokok yg setengh lagi tiada / mati

gmg,babi!!.":ucap namja itu sambil membenarkan duduknya.

Ginih loh ,w punya maslah ama ank kelas sebelah
,tai bangt tuh orok,su.":curhat namja itu.

Trs? ": ucap namja sebelah yang membuang putung rokok kesembarang arah.

Ia lu tau lah  ,nghk usah w gmg":ucap namja itu sambil tersenyum devil'aa kenamja yang disebleh'a tu

Hmmz!.":jawab namja
Pemiliki senyum devil itu ke namja sebelah'a    sambil melangkah meninggalkn'a di bangku sekolah yang sepi itu  .

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

















==========

Di sekolah ternama di JAKARTA  tepatnya.merupakan sekolhan paling elite Dan paling bagus dah.

Dan yang sekolah di situpun semua dari kalangn anak2 pemilik perusahan besar di dalam maupun lua negeri.Anak2 kolongmerat dah perumpamn.

Bukan hanya sekolhannya saja yang elite tapi juga otak anak2 disitu memiliki IQ diatas rata2 loh baik putra maupun putrinya.

Bahkan seragam sekolahpun ikutan elite dari bahan maupun buatnya.ialah orang belinya dibutik ternama di JAKARTA .

Disekolah itupun dibatasi siswa Dan siswinya,jadi nggk terlalu banyak Dan membantu guru ataupun murid disitu agar dapat mengajar Dan berkonsetrasi pada tugasnya masing2.

Dan di Balik elite'a sekolhan itu bhakn isinya pun tak luput dari penyumbang bahkan pemilik sekolhan itu yang berani mengelurkan  Dana diatas rata2 seklohan biasa.

Pemilik sekolhan itu memiliki 20 perusahan di dalam negeri bahkan luar negeri,lain sumbernya pun banyak Dan tak terkira .

=======






















































































Jeng jeng,

Thor bwa cerita baru nghk taui bakal seru pa nghk 😂😂😂😂

Ia udah ,tunggu next next next next next n3xt'a ia.

Thanks.

Comment,like.jangn lupa ,
Tangn Thor keriting loh,demi yang niat baca FF dri Akoh

Maaf!!
Typoeeeel!!!








Blood Sweet & Teaser    Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang